Kirim 10 Siswa Terbaik Empat Lawang Berprestasi dalam Latihan Kepemimpinan Siswa ke Tingkat Provinsi

Kirim 10 Siswa Terbaik Empat Lawang Berprestasi dalam Latihan Kepemimpinan Siswa ke Tingkat Provinsi

Sepuluh siswa-siswi yang dikirim ke tingkat provinsi.-Istimewa-

Kirim 10 Siswa Terbaik Empat Lawang Berprestasi dalam Latihan Kepemimpinan Siswa ke Tingkat Provinsi

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan - Pada tahun ini, Kabupaten Empat Lawang telah mengirimkan sepuluh siswa terbaiknya untuk berpartisipasi dalam Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) tingkat provinsi Sumatera Selatan yang telah mencapai Angkatan ke-28. 

Kegiatan ini berlangsung selama lima hari, dimulai dari tanggal 29 Agustus hingga 3 September, di Asrama Haji Palembang.

Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (PB IKA LKS) Kabupaten Empat Lawang, di bawah kepemimpinan Ketua Soni Permata Subuh, telah melakukan seleksi ketat untuk memilih sepuluh peserta yang akan mewakili kabupaten ini.

BACA JUGA:SEGERA! Dispar Buka Pemilihan Duta Kopi Empat Lawang 2023, Catat Tanggalnya!

Peserta yang terpilih telah melewati tahapan seleksi yang ketat, dimana mereka adalah siswa terbaik yang mewakili berbagai sekolah di tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Empat Lawang.

Tema yang diusung pada LKS Angkatan ke-28 tingkat provinsi ini adalah "Sumsel Maju Bersama Pemuda." 

Dalam sambutannya, Ketua PB IKA LKS Provinsi Sumsel, Bambang Irawan, berharap agar tema ini menjadi inspirasi bagi pemuda dan pelajar untuk menunjukkan kedewasaan mereka serta membuktikan diri sebagai pelopor perubahan sosial dan penggerak kepemudaan. 

Pemuda diharapkan dapat menjadi agen perubahan dengan mengembangkan pendidikan dan pelatihan serta memanfaatkan karakteristik dan kelebihan yang mereka miliki.

BACA JUGA:Ponpes Abu Bakar Ash-Shiddiq Empat Lawang Hasilkan Semangka yang Lezat dan Segar

Hepy Safriani Joncik, SKM, M. Kes, yang merupakan Bunda Literasi Kabupaten Empat Lawang, sangat mendukung kegiatan ini. 

Dia berharap agar peserta yang dikirim dapat memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini dan membawa nama baik kabupaten mereka. 

Dia juga berharap bahwa peserta dari Kabupaten Empat Lawang dapat mewakili Provinsi Sumatera Selatan dalam pelatihan kepemimpinan siswa tingkat nasional.

Dengan semangat yang tinggi dan dukungan dari para pengurus serta masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: