Viral, Video Istri Sah Labrak Pelakor di Bakso Len, Suami Oknum TNI

Viral, Video Istri Sah Labrak Pelakor di Bakso Len, Suami Oknum TNI

Tangkapan layar video viral.-ISTIMEWA-

LUBUKLINGGAU, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID -  Viral, vidio istri sah melabrak perebut laki orang atau dikenal dengan pelakor di Warung Bakso Len, di Samping Masjid Agung As Salam Jalan Garuda Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau.

Aksi pelabrakan tersebut terjadi Selasa 4 April 2023, menjelang berbuka puasa. 

BACA JUGA:Video Diduga Dirut PT Taspen dan Selingkuhannya Dilabrak Oleh Istri Sah

Berdasarkan informasi yang dihimpun Palembang Pos, kejadian itu berawal dari oknum TNI yang tinggal di Desa E Wonokerto berselingkuh dengan sang pelakor. Diduga sudah curiga, istri sah bersama anaknya mengikuti oknum TNI tersebut dari belakang. 

Ternyata benar, oknum TNI tersebut bersama sang pelakor pergi ke Bakso Len. Akibatnya istri sah langsung melabrak pelakor tersebut yang sedang berada di  Bakso Len.

BACA JUGA:Pengguna Sepeda Listrik Hingga ke Pelosok Empat Lawang

Pelakor yang tadinya menggunakan jilbab langsung ke luar dari warung bakso tanpa jilbab karena ditarik istri sah.

Sementara itu dalam Vidio yang sudah menyebar di media sosial atau medsos Facebook, nampak seorang wanita (istri sah) mengejar perempuan yang rambutnya diikat dengan ikat rambut berwarna merah. Kemudian istri sah menjambak rambut sang pelakor sambil berteriak 'viralkan viralkan'.

BACA JUGA:PLN Siap Menjaga Kehandalan Listrik Selama Ramadhan

Dalam Vidio tersebut juga terlihat seorang laki-laki (diduga oknum TNI) yang memarahi istri sah. Kemudian istri sah melepaskan tangannya dari rambut sang pelakor lalu menampar pipi sang pelakor. Aksi berikutnya dari istri sah dihalangi oleh suaminya. 

Dalam Vidio itu juga ada seorang remaja diduga anak istri sah yang ikut dalam pelabrakan tersebut. 

BACA JUGA:Kakek 70 Tahun Tewas Kena Jerat Listrik Babi Hutan, Polisi Tetapkan Tiga Tersangka

Aksi pelabrakan itu menjadi tontonan warga yang kebetulan melintas dan berada di lokasi itu. Alhasil jalan sempat macet, karena pengendara bamyakmyang sengaja berhenti untuk menyaksikan pelabrakan tersebut. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: