Peringatan Hari Ibu di Kabupaten Empat Lawang: Penjabat Bupati Sampaikan Apresiasi dan Pesan kepada ibu ibu

Peringatan Hari Ibu di Kabupaten Empat Lawang: Penjabat Bupati Sampaikan Apresiasi dan Pesan kepada ibu ibu

Penjabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam rangka peringatan Hari Ibu, Penjabat Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Ibu di Kabupaten Empat Lawang.

Acara apel peringatan ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab), PKK, Dharma Wanita, dan berbagai organisasi wanita di wilayah tersebut.

Fauzan Khoiri, yang mewakili Bupati dan seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang, mengungkapkan harapannya agar kasih sayang ibu selalu melimpah dan abadi untuk semua.

"Selamat hari ibu, Mudah-mudahan kasih ibu tidak terbatas dan selamanya untuk kita semua," ucapnya saat diwawancarai oleh awak media.

BACA JUGA:Tenaga Honorer Resmi Diangkat Jadi ASN PPPK 2024? Ini Syarat dari DPR, MenPAN RB Diberi Batas Waktu hingga Des

BACA JUGA:Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Samapta, Ini Penyampaian Kapolres Lahat

Selain memberikan ucapan selamat, Fauzan juga menyoroti peran penting wanita sebagai tiang negara.

Dalam pandangannya, kesejahteraan negara tergantung pada kualitas peran dan kontribusi positif wanita.

"Pesan saya, agar ibu terus berkarya sesuai tugas pokok masing-masing, mainkan peran untuk mendukung suami dalam memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara," tambahnya.

Dalam konteks ini, apel peringatan Hari Ibu menjadi momen penting untuk mengapresiasi peran wanita dan mengajak mereka terus aktif dalam pembangunan masyarakat dan negara.

BACA JUGA:Prioritas MenPAN RB: Guru dan Tenaga Kesehatan Masuk Kategori Honorer Utama Menuju ASN PPPK 2024

BACA JUGA:Info Terbaru PPPK 2024: 7 Kado Spesial Diluar Kenaikan Gaji Menurut UU ASN 2023

Semoga pesan dan apresiasi dari Penjabat Bupati ini menjadi inspirasi bagi para ibu di Kabupaten Empat Lawang untuk terus memberikan kontribusi positif dalam memajukan wilayah mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: