Pemkab Empat Lawang Siap Gelar Seleksi CPNS 2024

Pemkab Empat Lawang Siap Gelar Seleksi CPNS 2024

Pemkab Empat Lawang Siap Gelar Seleksi CPNS 2024.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang kembali membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2024.

Hal ini sejalan dengan terbitnya Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 293 Tahun 2024 yang dikeluarkan pada 2 Juli 2024.

Kebutuhan akan tenaga PNS yang kompeten dan profesional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menjadi fokus utama dalam rekrutmen tahun ini. 

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Seleksi CPNS 2024 yang Perlu Disimak!

BACA JUGA:Pemkab Belitung Buka Penerimaan CPNS 2024, Berikut Jumlah Formasi yang Tersedia

Keputusan ini juga didukung oleh Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 5419/B-KS.04.01/SD/K 2024 yang diterbitkan pada 13 Agustus 2024, yang berisi tentang jadwal seleksi pengadaan CPNS Tahun Anggaran 2024.

Dalam proses rekrutmen ini, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang mengundang seluruh masyarakat yang memenuhi syarat untuk ikut serta dalam seleksi ini.

Dengan adanya seleksi ini, diharapkan dapat terjaring calon-calon ASN yang berkompeten dan mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Pasangan Yulius Maulana dan Arry Amd Resmi Lolos Jalur Independen untuk Pilkada Lahat 2024

BACA JUGA:Lomba Tumpeng Ibu-ibu PIPAS Semarakan Hari Pengayoman ke-79 di Lapas Kelas IIB Empat Lawang

Seleksi CPNS ini menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk memperkuat pelayanan publik dan memastikan keberlanjutan program-program pembangunan di daerah.

Pemerintah Kabupaten Empat Lawang optimis bahwa rekrutmen ini akan mendapatkan animo yang besar dari masyarakat.

Bagi masyarakat yang berminat, informasi lebih lanjut mengenai persyaratan, tata cara pendaftaran, serta jadwal seleksi akan diumumkan secara resmi melalui situs web dan media sosial resmi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Contoh Pertanyaan Umum Wawancara CPNS Formasi Dosen 2024, Berikut Jawaban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: