Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Samapta, Ini Penyampaian Kapolres Lahat

Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Samapta, Ini Penyampaian Kapolres Lahat

Serah terima jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Samapta Polres Lahat. Foto: dok/ist.--

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pada hari Kamis, 21 Desember 2023, Kapolres Lahat, AKBP. God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Samapta Polres Lahat. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kompol Roy Aprian Tambunan SP. SIK, Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Lahat.

Pejabat Polres Lahat yang mengalami serah terima jabatan sesuai Surat Keputusan Kapolda Sumsel Nomor Skep/540/XII/2023 adalah:

BACA JUGA:Peringatan Hari Ibu di Kabupaten Empat Lawang, Ini Pesan Ketua PKK

- Kasat Narkoba dari AKP M. Romi SH. MH kepada AKP Arfanol Amri SH.

- Kasat Samapta dari AKP Aprianto SH kepada AKP Hipni SH. MSi.

Dalam amanatnya, Kapolres Lahat menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada AKP M. Romi dan AKP Apriyanto atas pengabdiannya di Polres Lahat.

"Kepada para pejabat baru, AKP Arfanol dan AKP Hipni, disampaikan selamat bergabung di Polres Lahat. Kapolres berharap mereka dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kantor, menyesuaikan diri, dan mempertahankan kebijakan pimpinan," ujarnya. 

BACA JUGA:Prioritas MenPAN RB: Guru dan Tenaga Kesehatan Masuk Kategori Honorer Utama Menuju ASN PPPK 2024

Kapolres juga menekankan bahwa serah terima jabatan adalah dinamika dalam tubuh organisasi, sebuah langkah penyegaran, dan pengembangan karir personel kepolisian. 

Jabatan yang diemban dianggap sebagai amanah yang perlu dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, terutama dalam konteks pengamanan kampanye pemilu dan operasi Lilin Musi tahun 2023, dengan fokus pada perayaan Natal dan tahun baru. (SM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: