Hari Ini Ribuan Relawan Jokowi Kumpul Deklarasikan Dukungan?

Hari Ini Ribuan Relawan Jokowi Kumpul Deklarasikan Dukungan?

Ganjar Pranowo di tengah ribuan massa PDI-P-DISWAY NETWORK-istimewa

"Keputusan kami dalam mendukung Ganjar Pranowo bukan tanpa alasan, selama ini kami melihat rekam jejak dan karakter beliau yang memang pantas untuk memimpin Indonesia mendatang. Apalagi dengan gaya komunikasinya dengan berbagai lapisan masyarakat, kami yakin Ganjar Pranowo merupakan figur yang pantas," jelasnya.

Menurut Bambang, organ relawan pendukung Jokowi berharap Ganjar dapat melanjutkan program-program pro kerakyatan yang selama ini telah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Ini Pesan Ganjar Pranowo Kepada Kader PDIP se-Sumsel

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Hadir di Tengah Ribuan Kader dan Simpatisan PDIP Sumsel

"Beliau juga berpengalaman di bidang pemerintahan. Kami juga ingin pemimpin Indonesia nanti adalah pemimpin yang memiliki komitmen kerakyatan.

Juga memiliki integritas, dan mau bekerja keras. Hal itu ada dalam figur Ganjar Pranowo.

Kami siap bekerja untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024," imbuh Bambang.

Adapun organ relawan pendukung Jokowi yang terlibat di antaranya, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT), Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat), Sekretariat Nasional Jaringan dan Organisasi Warga Indonesia (Seknas Jokowi), Paguyuban Relawan Nusantara (PRN).

BACA JUGA:Ganjar-Sandi Dianggap Cocok, Ini Jawaban PDIP!

BACA JUGA:PDIP Makin Yakin Ganjar Menang di Daerah Kepulauan Ini

Kemudian, Pasukan Perang Darat (PPD), Blusukan Jokowi, Liga Demokrasi Nasional (LDN), BelUSUkan Jokowi, Forum Relawan Demokrasi (Foreder), Ksatria Airlangga, Bunda Merah Putih (BMP), KAA ITS dan lainnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: