Ini Pesan Ganjar Pranowo Kepada Kader PDIP se-Sumsel

Ini Pesan Ganjar Pranowo Kepada Kader PDIP se-Sumsel

Ganjar Pranowo saat di Palembang, Sumsel, Sabtu (20/5/2023).-DISWAY NETWORK-

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Calon Presiden (Capres) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo, melakukan safari politik ke PALEMBANG, Sumatera Selatan (Sumsel).

Ganjar secara langsung bertemu dengan ribuan kader dan simpatisan PDIP Sumsel di GOR Dempo di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu, 20 Mei 2023.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Hadir di Tengah Ribuan Kader dan Simpatisan PDIP Sumsel

Ganjar Pranowo hadir ke Palembang juga dalam rangka konsolidasi jajaran pengurus PDIP se-Sumsel.

Ia mengungkapkan, sangat mengapresiasi kader-kader PDIP, khususnya di tingkat ranting. 

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Dijadwalkan Hadir di Palembang Hari Ini

Sebab, kader PDIP tingkat ranting inilah yang menjaga wilayah masing- masing bersama pengurus PAC dan DPC PDIP.

"Terima kasih kepada Ketum yang memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi capres dari PDIP. Ini bukan tugas enteng. Mimpi terjadi kalau seluruh elemen bergerak. Ini bukan penugasan pertama di partai. Saya pernah ditugaskan untuk di DPR RI. Saya tidak pernah bermimpi jadi anggota DPR RI dua kali," kata Ganjar saat menyampaikan orasi politiknya. 

BACA JUGA:Wow, Ganjar Merasa Senasib dengan Bung Karno

Karir politik dirinya kian mencor karena kemudian ditugaskan menjadi calon Gubernur Jateng yang popularitasnya saat itu cuma 7 persen dan elektabilitas 3 persen.

"Jika kader PDIP tidak kompak, saya tidak akan menang. Saya bisa jadi Gubernur Jateng karena peran dan dukungan para kader," ujar Ganjar.

BACA JUGA:PDIP Makin Yakin Ganjar Menang di Daerah Kepulauan Ini

Ganjar Pranowo  juga mengakui Sumsel adalah Battle Ground  atau ruang kompetisi yang sangat menantang dan  sangat menarik buatnya.

“Setelah penugasan ini kita masih ada PR untuk berkerja untuk memenangkan secara hattrick pada pilpres dan pileg," kata Ganjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: