Ganjar Pranowo Hadir di Tengah Ribuan Kader dan Simpatisan PDIP Sumsel

Ganjar Pranowo Hadir di Tengah Ribuan Kader dan Simpatisan PDIP Sumsel

Calon Presiden yamg diusung PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo hadir di tengah-tengah ribuan kader dan simpatisan di Kota Palembang, Sabtu (20/5/2023).-DISWAY NETWORK-

PALEMBANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Calon Presiden yamg diusung PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo hadir di tengah-tengah ribuan kader dan simpatisan  di Kota PALEMBANG, Sabtu (20/5/2023).

Pertemuan yang dipusatkan di gedung olahraga (GOR) Dempo, yang berada di Jakabaring Palembang itu, tidak hanya dihadiri kader PDIP di Kota Palembang, namun juga datang dari 17 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Dijadwalkan Hadir di Palembang Hari Ini

Masuk kedalam GOR dempo, baik kader, pengurus dan tamu harus melalui pintu detektor.

Hadir dalam acara sakral siang ini, seluruh pengurus dan ribuan kader.

BACA JUGA:Wow, Ganjar Merasa Senasib dengan Bung Karno

Hadir juga beberapa kepala daerah berasal dari PDI Perjuangan. Antara lain ketua DPD PDI Perjuangan H Giri Ramanda N Kiemas, H Heri Amalindo, sekretaris partai Ilyas Panji, bendhara partai Yudha Rinaldi, sekretaris DPC Ayu Nur Suri, SE serta pengurus DPC PDIP  Kota lainnya.

Tampak hadir mendampingi, Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana yang juga diketahui kini mengemban amanah selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:PDIP Makin Yakin Ganjar Menang di Daerah Kepulauan Ini

Sebelumnya diketahui, PDIP sudah resmi menyatakan mengusung kader terbaiknya.

Melalui ketua umum PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarno Putri, sosok Ganjar Pranowo disiapkan PDI Perjuangan menjadi calon Presiden ke 8 RI.

BACA JUGA:Ganjar-Sandi Dianggap Cocok, Ini Jawaban PDIP!

PDI Perjuangan sendiri diwajibkan oleh ketua umum Megawati, melakukan konsolidasi internal Partai bersama 3 Pilar dengan calon Presiden Ganjar Pranowo ke berbagai daerah Propinsi maupun kabupaten/kota di Indonesia untuk memantapkan kesiapan pemenangan di Pilpres 2024.

Sumatera Selatan terpilih sebagai salah satu provinsi tempat melaksanakan konsolidasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: