PDIP Makin Yakin Ganjar Menang di Daerah Kepulauan Ini

PDIP Makin Yakin Ganjar Menang di Daerah Kepulauan Ini

Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen-DISWAY NETWORK-

BABEL, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID -  Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen optimistis Calon Presiden Ganjar Prabowo akan meraih kemenangan spektakuler di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam ajang kontestasi Pilpres 2024 mendatang. 

Keyakinan tersebut, dinilai Rudi, karena Gubernur Jawa Tengah itu memiliki rekam jejak dan prestasi gemilang, sehingga Ganjar dipercaya mampu mewujudkan kemajuan bangsa dan negara Indonesia di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Ganjar-Sandi Dianggap Cocok, Ini Jawaban PDIP!

Dikatakannya, jika Ia sangat yakin bahwa dengan prestasi yang Pak Ganjar sekarang menjadi gubernur di Jawa Tengah yang telah mengukir prestasi di sana dan telah banyak karyanya betul-betul bisa dirasakan oleh penduduk Jawa Tengah.

"Pembangunan-pembangunan apa yang direncanakan rata-rata semuanya berhasil," kata Rudi usai menggelar Halal Bi Halal di Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Kamis (4/5/2023)..

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Ternyata Tajir Melintir, Berikut Jumlah Harta Kekayaannya!

Tak hanya itu, Rudi menjelaskan, keyakinan kemenangan tersebut juga diperkuat oleh hasil survei politik yang menunjukkan elektabilitas Ganjar yang menempati posisi teratas.

Sebagaimana hasil survei Charta Politika pada 4 Mei 2023, yang menunjukkan elektabilitas Ganjar Pranowo berada di puncak dengan angka 36,6 persen, mengalahkan nama Prabowo Subianto sebesar 33,2 persen dan Anies Baswedan sebesar 23 persen.

BACA JUGA:Lha Kok! Ada Perjanjian Politik Bahas Ganjar, Anies dan Prabowo Hingga Puan Maharani?

"Saya sangat yakin bahwa elektabilitas daripada Ganjar ini di Bangka Belitung akan maksimal presentase pemilih Calon Presiden Ganjar ini," ujar anggota DPR RI 4 periode asal Babel tersebut.

Lebih lanjut Rudi menjelaskan bahwa diusungnya Ganjar sebagai calon presiden dari PDIP lantaran memiliki semangat kuat dalam membangun negeri. Sebagaimana semangat itu juga dimiliki oleh Presidn Joko Widodo.

BACA JUGA:Bupati Ini Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Sumsel

"Tentu saja, beliau adalah kader terbaik PDI Perjuangan yang mempunyai kemiripian dan semangatnya yang lebih tinggi lagi dari Presiden Jokowi yang ada saat ini," terang dia.

Pihaknya sangat yakin bahwa prestasi Ganjar dalam membangun Republik Indonesia ini akan jauh lebih baik dari yang ada sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: