Antusias Masyarakat Berburu takjil Di Pasar Ramadhan

Antusias Masyarakat Berburu takjil Di Pasar Ramadhan

Nampak masyarakat serbu pasar ramadhan Kecamatan Tebing Tinggi. Foto: Rati/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pasar Ramadhan di laksanakan pada 2 titik, yaitu di kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Kepala Disperindag Kabupaten Empat Lawang, Muhammad Taufik, mengatakan di pasar Ramadhan menjual aneka takjil dan sayur masak yang sangat di sukai oleh masyarakat Empat Lawang.

BACA JUGA:Tak Hanya Di Tebing Tinggi, Ini Titik Lokasi Lain Pasar Ramadhan

"Pasar Ramadhan di isi oleh masyarakat yang menjual takjil seperti berbagai macam es, pempek, jus buah, klepon, Burgo, dan rujak mie, dan juga sayur masak yang dijual lebih murah dibanding harga biasanya," jelas Muhammad Taufik selaku Kepala Disperindag Kabupaten Empat Lawang.

Masih dikatakan oleh Taufik, antusias masyarakat mengunjungi pasar Ramadhan sangat la luar biasa, dalam sehari tidak sampai Berjam-jam semua makanan habis dibeli masyarakat.

BACA JUGA:Masyarakat Senang Dengan Adanya Pasar Murah Ramadhan

"Alhamdulillah kegiatan pasar Ramadhan berjalan dengan lancar dan di sambut baik oleh masyarakat Kabupaten Empat Lawang," kata Taufik.

Rati salah satu pengunjung pasar Ramadhan mengaku sangat senang dengan adanya pasar Ramadhan yang di adakan di depan Polsek Tebing Tinggi.

BACA JUGA:Sembako Murah Disambut Antusiasme Masyarakat

"Alhamdulillah dapat takjil dan sayur masak terbilang lebih murah yang di sediakan oleh dinas perindustrian dan perdagangan, pedagang juga dapat untung dan kami masyarakat ikut senang," ucap Rati. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: