Sembako Murah Disambut Antusiasme Masyarakat

Sembako Murah Disambut Antusiasme Masyarakat

Pembagian sembako murah oleh Ketua PKK Kabupaten Empat Lawang. FOTO: Rati/REL.--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dinas Perindustrian dan Perdagangan bekerja sama dengan PKK Kabupaten Empat Lawang, menggelar sembako Murah di halaman MUI Kabupaten Empat Lawang, Rabu (12/04/2023).

Paket sembako di sebar ke 10 Kecamatan se-Kabupaten Empat Lawang, Titik terakhir pembagian sembako murah yaitu dikecamatan Tebing Tinggi.

BACA JUGA:Polres Empat Lawang Distribusikan Ribuan Paket Sembako Ke Seluruh Kecamatan

Ketua PKK kabupaten Empat Lawang, Hj. Hepy Safriani membuka secara langsung pembagian sembako murah.

Sebanyak 2000 paket sembako dibagikan secara serentak di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Emak-emak Harus Siap!!, Ada 7.500 Peket Sembako Murah Disebar ke-10 Kecamatan

Menurut Hepy, pemberian sembako murah ini adalah bentuk kepedulian Bupati Empat Lawang yang sangat memperdulikan masyarakatnya.

"Walaupun selisih Rp 26.500 antara harga toko dengan harga yang diberikan oleh Disperindag hanya Rp. 23.000 dari harga toko Rp. 49.500, tapi ini la bentuk sayang dan cinta bupati Empat Lawang terhadap masyarakat, meringankan pengeluaran menjelang lebaran," ucap Hepy Safriani saat memberikan sambutan, Rabu (12/04).

BACA JUGA:Lansia di Desa Tanjung Kupang Baru Dapat Sembako

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Empat Lawang, Muhammad Taufik, mengatakan bahwa kegiatan sembako subsidi berisi minyak goreng, gula pasir, gandum.

"Sembako bersubsidi ini disebar ke seluruh Kecamatan dalam rangka menyambut lebaran dan HUT Ke 16 Kabupaten Empat Lawang," ucapnya.

Ita (43) Salah satu penerima sembako bersubsidi mengaku sangat senang, apa lagi di bawah lebaran ini harga sembako kan naik, ini dapat sembako murah.

BACA JUGA:Sunatan Massal Hingga Ribuan Paket Bantuan Sembako Disalurkan

"Alhamdulillah kegiatan sembako murah ini sangat di sambut baik oleh kami kalangan biasa, setidaknya untuk buat Jodha lebaran sudah ada bahannya," kata Ita (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: