Lansia di Desa Tanjung Kupang Baru Dapat Sembako

Lansia di Desa Tanjung Kupang Baru Dapat Sembako

BANSOS : Penyerahan secara simbolis Bansos Lansia oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, Eka Agustina di Kantor Desa Tanjung Kupang Baru, Rabu (1/2/2023). Foto : Andika/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Masyarakat lanjut usia (lansia) di desa Tanjung Kupang Baru Kecamatan Tebing Tunggi, Kabupaten EMPAT LAWANG menerima paket bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten EMPAT LAWANG, Rabu (1/2/2023).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, Eka Agustina di Kantor Desa Tanjung Kupang Baru.

Selain menyerahkan bantuan secara simbolis, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, Eka Agustina didampingi Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Nurliliansari dan Kepala BKPASDM Kabupaten Empat Lawang, Sholeha Apriani 

juga memantau proses penyaluran bantuan sosial tersebut untuk memastikan bantuan tepat sasaran.

BACA JUGA:Penerima Bansos Dana Desa di Kota Gading Berkurang

“Ini (penyerahan bansos) masih rangkaian dari program Rehabilitasi sosial,” tutur Eka.

Sementara itu, Kepala dmDesa (Kades) m Tanjung Kupang Baru, Jumadi mengungkapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Empat Lawang.

“Terima kasih kepada Pemda melalui Dinas Sosial karena telah memberikan perhatian yang serius terhadap para lansia yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi khususnya desa yang saya pimpin ini,” kata Jumadi.

Jumadi juga berharap, bantuan sosial yang diterima para lansia, dapat memberikan manfaat yang lebih baik lagi bagi penerima manfaat.

BACA JUGA:Pemilik KIS BPJS Mendapatkan Dana Bansos, ini caranya.

BACA JUGA:Bukan Bansos, Ini Cara Mendapatkan Uang di Internet Mudah, Simpel dan Santai

“Bantuan yang diberikan ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap para lansia, khususnya yang ada di desa Tanjung Kupang baru,” pungkasnya.  (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: