Tak Hanya Di Tebing Tinggi, Ini Titik Lokasi Lain Pasar Ramadhan

Tak Hanya Di Tebing Tinggi, Ini Titik Lokasi Lain Pasar Ramadhan

Ilustrasi Pasar Ramadhan. Foto: Rati/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pasar Ramadhan setiap tahun sangat dinantikan oleh masyarakat di Kabupaten Empat Lawang terkhusus di daerah Tebing Tinggi.

Di tahun 2023 tak hanya di Kecamatan Tebing Tinggi, namun pasar Ramadhan juga di adakan di pasar pendopo Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Masyarakat Senang Dengan Adanya Pasar Murah Ramadhan

Kepala Disperindag Kabupaten Empat Lawang, Muhammad Taufik, mengatakan di pasar Ramadhan menjual aneka takjil yang sangat di sukai oleh masyarakat Empat Lawang.

"Pasar Ramadhan di isi oleh masyarakat yang menjual takjil seperti berbagai macam es, pempek, jus buah, klepon, Burgo, dan rujak mie," jelas Muhammad Taufik selaku Kepala Disperindag Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Tingginya Permintaan Pasar, Petani Kewalahan Panen Bumbu Dapur

Masih dikatakan oleh Taufik, pasar Ramadhan bertujuan untuk membantu para pedagang dan memberikan takjil murah kepada masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan pasar Ramadhan berjalan dengan lancar dan di sambut baik oleh masyarakat Kabupaten Empat Lawang," kata Taufik.

Ditempat yang sama, Edwin mengaku sangat senang dengan adanya pasar Ramadhan yang di adakan di depan Polsek Tebing Tinggi.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kue Lebaran Yang Laris Dijual di Pasar

"Alhamdulillah dapat takjil murah yang di sediakan oleh dinas perindustrian dan perdagangan, pedagang juga dapat untung dan kami masyarakat ikut senang," ucapnya. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: