Sering Lakukan Transaksi Narkoba, Supriadi Berhasil Diringkus Satres Narkoba Polres Empat Lawang

Sering Lakukan Transaksi Narkoba, Supriadi Berhasil Diringkus Satres Narkoba Polres Empat Lawang

Tersangka beserta barang bukti. Foto: dok/Humas Polres Empat Lawang.--

Satres Narkoba Polres Empat Lawang telah melakukan berbagai langkah untuk memastikan kasus ini dapat diproses dengan cepat dan tepat.

BACA JUGA:Baru, Ada Pondok Pesantren Target Hapalan 30 Juz Di Empat Lawang, Ini Penjelasannya!

Langkah-langkah tersebut meliputi pengamanan tersangka dan barang bukti, penyitaan barang bukti, pemeriksaan saksi-saksi, serta pengiriman barang bukti ke Laboratorium Forensik Cabang Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu, penyidik juga melakukan pemeriksaan intensif terhadap Supriadi guna menggali informasi lebih lanjut terkait jaringan narkotika yang mungkin terlibat.

Ke depan, rencana tindak lanjut yang akan dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Empat Lawang meliputi proses penyidikan yang lebih mendalam, pengembangan perkara untuk mengungkap jaringan yang lebih luas, koordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU), dan kerjasama dengan Laboratorium Forensik Cabang Palembang.

BACA JUGA:Fenomena Game 'Banana' di Steam, Menarik 700 Ribu Pemain di Seluruh Dunia

Semua langkah ini diambil untuk memastikan bahwa setiap orang yang terlibat dalam peredaran narkotika dapat ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kasat Reserse Narkoba Polres Empat Lawang mengatakan, akan terus berkomitmen untuk memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum mereka.

"Kami akan terus melakukan upaya maksimal dalam memerangi narkotika demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: