Mike Tyson Alami Masalah Kesehatan, Pertandingan Tinju Melawan Jake Paul Ditunda

Mike Tyson Alami Masalah Kesehatan, Pertandingan Tinju Melawan Jake Paul Ditunda

Pertandingan tinju antara Mike Tyson vs Jake Paul harus ditunda karena "Sang Leher Beton" sakit.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pertarungan tinju yang sangat dinantikan antara bintang YouTube Jake Paul dan legenda tinju Mike Tyson telah ditunda setelah Tyson mengalami masalah kesehatan dalam penerbangan minggu lalu.

Jake Paul, 27 tahun, dan Mike Tyson, 57 tahun, awalnya dijadwalkan bertanding pada 20 Juli di AT&T Stadium di Dallas, Texas. Pertarungan kontroversial ini akan disiarkan langsung di Netflix.

Namun, pertandingan tersebut kini ditunda, dengan tanggal baru yang akan diumumkan pada 7 Juni, setelah Tyson mendadak sakit pada Minggu (26 Mei) saat terbang dari Miami ke Los Angeles.

BACA JUGA:10 Nama Paling Sering Dicari di Google Search, Berikut Daftarnya!

Pada saat itu, penumpang yang memiliki pengalaman medis diminta untuk memberikan bantuan.

Paramedis kemudian naik ke pesawat setelah mendarat, mengakibatkan penumpang tertunda sekitar 25 menit untuk turun dari pesawat.

Tyson kemudian menulis di Twitter, "Sekarang merasa 100% meskipun saya tidak perlu untuk mengalahkan Jake Paul," setelah perwakilannya mengatakan kepada New York Post bahwa kondisi Tyson "sangat baik".

BACA JUGA:Studi Mengejutkan Ungkap Bahwa Anak-anak Lebih Mempercayai Robot Ketimbang Manusia

Namun, pernyataan dari Most Valuable Promotions milik Paul pada Jumat (31 Mei) menyatakan: "Rekomendasinya adalah agar Mike Tyson melakukan latihan minimal hingga ringan selama beberapa minggu ke depan dan kemudian kembali ke latihan penuh tanpa batasan."

"Kedua Mike dan Jake setuju bahwa adil untuk memastikan kedua atlet memiliki waktu latihan yang sama untuk mempersiapkan pertandingan penting ini dan mampu bersaing di level tertinggi. Kesehatan dan kesejahteraan atlet adalah prioritas utama kami, dan kami sepenuhnya mendukung Mike dalam mengambil waktu yang diperlukan untuk memungkinkan dia tampil pada tingkat yang dia harapkan dari dirinya sendiri," lanjutnya.

BACA JUGA:SpaceX Siap Bawa Koneksi Satelit ke Ponsel, Ilmuwan Peringatkan Bahaya Bagi Astronomi Radio

"Sang Leher Beton" diharapkan untuk kembali ke jadwal latihan penuh dalam beberapa minggu ke depan dan sangat ingin kembali ke ring.

MVP mengantisipasi menjadwalkan ulang pertandingan untuk akhir tahun ini di AT&T Stadium, dan mereka berharap untuk menyaksikan kontes yang menarik dan dipersiapkan dengan baik antara dua atlet luar biasa tersebut. Tanggal baru pertandingan akan diumumkan pada Jumat depan, 7 Juni

Tyson terakhir kali bertarung pada tahun 2020, bertanding melawan Roy Jones Jr dalam pertandingan eksibisi yang berakhir seri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: