Heboh! Hasil Survei Kuatkan Yulius Maulana di Pilkada Lahat, Apakah Feisal Hamka Bakal Jadi Pendampingnya?

Heboh! Hasil Survei Kuatkan Yulius Maulana di Pilkada Lahat, Apakah Feisal Hamka Bakal Jadi Pendampingnya?

Yulius Maulana - Feisal Hamka.-DISWAY NETWORK-

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Mantan Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulan yang kini menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Lahat, kemungkinan besar bakal maju ke pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lahat 2024.

Salah seorang kader PDI-P yang kini mencalonkam diri sebagai calon anggota DPRD Kabupten Lahat, di daerah pilihan (dapil) 7 Kikim Area, Makmun Abdul Ghoni menyampaikan informasi tersebut.

Ia mengakui adanya kemungkinan besar pencalonan Yulius Maulana sebagai Bupati di Pilkada Lahat pada November 2024 mendatang.

Hal tersebut didasari atas hasil survei yang sudah dilakukan, bahwa Yulius Maulana berpeluang memenangkan kontestasi politik di Bumi Seganti Setungguan, jika yang bersangkutan maju sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) Lahat 2024.

BACA JUGA:Donald Trump Menangkan Pilpres Putaran Pertama Partai Republik di Lowa

BACA JUGA:VIRAL! Caleg PAN Jual Ginjal Demi Biaya Kampanye Pemilu 2024

"Hasil surveinya cukup tinggi, makanya saya jelaskan jika kemingkinan besar beliau akan maju di pikada Lahat itu ada," ungkap Makmun, Rabu (17/1/2024).

Saat disinggung siapa bakal pasangan Yulius Maulana jika maju di Pilkada Lahat? Makmun menyebut ada banyak nama salah satunya yang santer terdengat di tengah masyarakat Lahat, yakni nama Feisal Hamka.

"Pembicaraan antar keduanya memang belum dilakukan. Namun yang jelas ada kemungkinan itu. Jalannya juga sudah ada," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan pria yang kini masih menjabat sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Empat Lawang tersebut, PDI-P Kabupaten Lahat sendiri pada dasarnya saat ini masih fokus ke pemenangan Pileg dan Pilpres yang sudah di depan mata.

BACA JUGA:Siapa Feisal Hamka? Bakal Calon Pasangan Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024

BACA JUGA:Heboh! Yulius Maulana Minta Masukan Awak Media Untuk Cari Pasangan Pilkada Lahat!

"Pembahasan Pikada belum terlalu jauh, kita masih fokus ke pileg dan pilpres. Pokoknya nanti jika ada informasi terbaru, pasti kami sampaikan, ya," tuakasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: