Kota Misterius Agarta, Penduduk yang Tinggal di Perut Bumi, Benarkah Ini Kota Yakjuj dan Makjuj?

Kota Misterius Agarta, Penduduk yang Tinggal di Perut Bumi, Benarkah Ini Kota Yakjuj dan Makjuj?

ISTIMEWA.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sejak zaman kuno, dunia telah diberkahi dengan kisah-kisah legenda yang menggugah imajinasi manusia.

Salah satu legenda yang telah bertahan selama berabad-abad adalah kisah tentang Agarta, sebuah kota misterius yang konon terletak di dalam perut bumi.

Namun, pertanyaan yang muncul adalah apakah Agarta sebenarnya adalah rumah bagi makhluk yang dikenal sebagai Yakjuj dan Makjuj, seperti yang dijelaskan dalam berbagai teks agama dan mitos?

Dalam eksplorasi ini, kita akan menggali lebih dalam ke dalam mitos dan bukti-bukti yang mungkin ada untuk menjawab pertanyaan ini.

BACA JUGA:Aturan Terbaru OJK, Bank Wajib Mematuhi Ketentuan dalam Pergantian Dirut

Mari kita menyusuri lorong-lorong misterius yang tersembunyi di dalam perut bumi dan mencoba mengungkap kebenaran di balik kisah Kota Agarta.

Seperti yang kami kutip dari channel Youtube @Jazirah ilmu, https://youtu.be/yeB6mhthoCI?si=N7OklnWccXCkTol9.

Masih banyak tempat di dunia ini yang belum sama sekali terjamah oleh manusia, itu semua dikarenakan peralatan modern yang ada sekarang masih dirasa kurang canggih.

Sampai saat ini manusia hanya sanggup mengeksplor Bagian daratan bumi dan sebagian lautan saja lalu Bagaimanakah dengan perut bumi, Apakah ada kehidupan di bawah sana?

BACA JUGA:Misteri Batu Nisan Tanpa Nama Jejak Sejarah di Cadas Pangeran

Sebagian orang yang mempercayai teori bumi berongga percaya ada sebuah kaum yang hidup di perut bumi sana dan orang-orang mengira bahwa kaum itu adalah Yakjuj dan Makjuj.

Sering kita bahas sebelumnya Ya'juj dan Makjuj adalah sebuah bangsa yang sangat kejam dan tak ada seorangpun di dunia ini yang bisa mengalahkannya dan mereka hanya bisa dikalahkan oleh umat Islam di akhir zaman dengan senjata terhebat yang dimiliki oleh umat Islam yaitu adalah doa.

 Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah memperingatkan kita tentang bahayanya makhluk ini hingga apabila dibukakan tembok Yakjuj dan Makjuj dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi dan telah dekatlah kedatangan janji yang benar.

BACA JUGA:Misteri dan Legenda Trisula Senjata Gaib yang Sulit Ditemukan jalan Cadas Pangeran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: