Kota Misterius Agarta, Penduduk yang Tinggal di Perut Bumi, Benarkah Ini Kota Yakjuj dan Makjuj?

Kota Misterius Agarta, Penduduk yang Tinggal di Perut Bumi, Benarkah Ini Kota Yakjuj dan Makjuj?

ISTIMEWA.--

"Maka tiba-tiba terbelalak mata orang-orang kafir mereka berkata aduhai Celakalah kami Sesungguhnya kami adalah dalam kelalaian tentang ini bahkan Kami adalah orang-orang yang zalim." Alquran surat al-anbiya ayat ke-97.

Dalam ayat tersebut Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberi isyarat bahwa Yakjuj dan Makjuj akan keluar dan turun dari tempat yang tinggi dengan sangat cepat.

Yang menjadi pertanyaan adalah Di manakah tempat tersebut di tuliaan kali ini kita akan merangkum setidaknya ada tiga tempat yang diduga kuat menjadi tempat keluarnya Yakjuj dan Makjuj untuk itu di tulisan kali ini kita akan membahas tentang misteri kaum yang hidup di perut bumi.

BACA JUGA:Misteri tembok Raksasa di Bawah Laut Papua Sepanjang 110 KM

Selama ini manusia lebih fokus untuk mengeksplorasi kehidupan di daratan dan luar angkasa dan ada sebagian ilmuwan juga yang mengeksplor lautan namun jarang sekali dari mereka yang tertarik untuk meneliti kehidupan di dalam perut bumi.

Di dalam dunia sains ilmuwan zaman dahulu percaya dengan sebuah teori yang disebut dengan hollow earth atau mereka percaya bahwa bumi kita ini memiliki rongga di bagian tengahnya.

Teori hollow art Ini pertama kali dikemukakan oleh seorang astronommer dan ahli geofisika yang bernama Edmund Halley pada tahun 1962 Edmund hal ini teman-teman adalah orang yang juga pertama kali menemukan sebuah komet yang dinamakan dengan komet Halley yang sesuai dengan namanya.

BACA JUGA:Misteri tembok Raksasa di Bawah Laut Papua Sepanjang 110 KM

Anggapan tentang bumi yang berongga ini ditolak oleh beberapa ilmuwan lain namun teori Halo art itu didukung oleh seorang ilmuwan yang bernama John claves simes.

Junior simes yakin kalau kutub utara dan kutub selatan memiliki lubang yang bisa menghubungkan diantara keduanya dan jika kita lihat di dalam surat Thaha ayat ke-6 sampai 7 Allah subhanahu wa ta'ala berfirman kepunyaannya lah semua yang ada di langit dan semua yang ada di bumi.

"Semua yang ada diantara keduanya dan semua yang ada di bawah tanah dan jika kamu mengeraskan ucapanmu maka sesungguhnya dia mengetahui rahasia yang lebih tersembunyi." Alquran surat Thaha ayat ke-6 sampai 7.

BACA JUGA:Ternyata Begini Ceritanya, Misteri Penjaga Trisula Gaib, Pesan dari Alam Gaib

Ayat ini ditafsirkan menyinggung tentang kehidupan bawah tanah hingga memunculkan teori yang tidak dikenal manusia seperti bangsa Agatha.

Menurut sebuah legenda, Agatha adalah sebuah tempat istimewa dimana seluruh penghuninya sangat sempurna mereka memiliki ilmu yang tinggi dan memiliki kekayaan alam yang melimpah ruah di dalam perut bumi sana kehidupan bangsa agarta diyakini lebih modern dan maju jika dibandingkan dengan manusia yang hidup di permukaan bumi.

Legenda tentang bangsa Agatha Ini pertama kali berkembang di Eropa legenda Ini pertama kali dikemukakan oleh seorang okultis yang bernama Alexander Shin yeves the alfree yang berasal dari Perancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: