Kota Misterius Agarta, Penduduk yang Tinggal di Perut Bumi, Benarkah Ini Kota Yakjuj dan Makjuj?

Kota Misterius Agarta, Penduduk yang Tinggal di Perut Bumi, Benarkah Ini Kota Yakjuj dan Makjuj?

ISTIMEWA.--

Tempat itu sekarang bernama bus dalam bahasa Turki tetapi dulu nama Arabnya adalah bab al-hadid orang Persia menyebutnya dari orang Cina menamakannya timin Kwan semuanya bermakna pintu gerbang besi.

BACA JUGA:Teror Debt Collector Pinjaman Online yang Sering Meneror, Bagaimana Mengatasinya?

Pada abad ke-7 ada seorang pengembara asal China yang bernama yuwen siang pernah melewati pintu berlapis besi itu ketika dia hendak melakukan perjalanannya ke India tak jauh dari pintu besi itu ada sebuah danau yang dinamakan Iskandar.

Lalu 100 tahun kemudian yaitu di tahun 842 masehi khalifah Bani Abbasiyah Al wasiq mengutus sebuah tim untuk melakukan ekspedisi ke gerbang besi tersebut.

Tim ini mengatakan di tempat itu ada sebuah gerbang di antara gunung yang lebarnya 137 meter dengan memiliki kolom besar di kiri dan kanannya.

Gerbang besi itu terbuat dari balok-balok besi yang dicor dengan tambahan cairan tembaga nah kolom besar yang ada di kiri dan kanannya itu berfungsi sebagai tempat bergantung daun pintu raksasa.

BACA JUGA:Antisipasi Kebakaran di Areal TPA Padang Karet, Polsek Pagaralam Selatan Lakukan Ini

Gambaran ini persis seperti apa yang ada di dalam surat Al Kahfi, Pada suatu hari Khalifah Al wasik mengutus seorang pengembara terkenal yang ditugaskan untuk mengecek dinding besi tersebut beliau mengutus seorang pengembara yang bernama salam tarjuman.

Singkat cerita kemudian salam pun pergi menuju pegunungan Yakjuj dan Makjuj di situ salah melihat dua pegunungan yang terpisah oleh Lembah luas Lembah itu sekitar 150 meter dan lembah itu ditutup tembok berpintu besi yang memiliki lebar kurang lebih 50 meter penduduk sekitar mengatakan biasanya mereka memukul kunci pintu besi tiga kali.

Dalam sehari setelah mereka lakukan itu kemudian mereka menempelkan kuping ke dinding pintu itu dan dari dalam ternyata mereka mendengar seperti Gema teriakan.

BACA JUGA:Membuka Kelebihan Yamaha Fazzio, Harga Rp22 Jutaan Punya Apa Aja?

Hal itu menunjukkan bahwa di dalam pintu itu betul-betul ada makhluk jenis manusia yang konon katanya itu Yakjuj dan Makjuj Kemudian pada perang dunia kedua konon kabarnya pemimpin Inggris yang bernama Winston Churchill pernah berjumpa dengan pintu gerbang besi tersebut.

Kalau menurut Ibnu Batutah dalam kitab Rahmat Ibnu Batutah pegunungan Ya'juj dan Makjuj berada di sekitaran perjalanan 6 hari dari Cina pendapat dari Ibnu Batutah ini sejalan dengan apa yang dikisahkan oleh Khalifah Al wasit Soalnya di sebelah barat laut Cina adalah daerah Rusia apapun tentang keberadaan dinding penutup itu katanya dinding itu memang terbukti ada sampai sekarang.

Di Azerbaijan dan Armenia tepatnya ada sebuah pegunungan yang sangat tinggi dan keras dinding itu berdiri tegak seolah-olah diapit oleh dua buah tembok yang sangat tinggi tempat tersebut tercantum pada peta-peta Islam ataupun peta Rusia letaknya di Republik Georgia.

BACA JUGA:Mendagri Tito Karnavian Lantik Dr. Agus Fatoni sebagai Pj Gubernur Sumatera Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: