Perkuat Sinergitas, Lapas Kelas IIB Empat Lawang Tandatangani Kerjasama Bersama BNN

Perkuat Sinergitas, Lapas Kelas IIB Empat Lawang Tandatangani Kerjasama Bersama BNN

Kalapas kelas IIB Empat Lawang, Yosef Leonard Sihombing bersama Kepala BNN, Erlangga tandatangani MoU. Foto: Andika/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Empat Lawang melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang, pada Jumat (5 Mei 2023).

Perjanjian Kerjasama yang ditandatangani langsung oleh Kalapas Kelas IIB Empat lawang, Yosef Leonard Sihombing dan Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang Bapak Erlangga,SE.,MH.

BACA JUGA:Teken MoU Bersama MTs Negeri 1 Empat Lawang

Kalapas mengatakan MoU ini bertujuan untuk memperkuat sinergritas lapas kelas IIB Empat Lawang dengan badan narkotika Nasional Empat Lawang.

Lanjut kepala lembaga pemasyarakatan kelas llB Empat lawang pihaknya berharap dengan adanya penandatangan MOU tersebut dapat meningkatkan pertukaran informasi.

BACA JUGA:Lapas Teken MoU dengan Kejaksaan

"Diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan Pertukaran Informasi Dan Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaraan Gelap Narkotika ( P4GN), jelasnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: