Teken MoU Bersama MTs Negeri 1 Empat Lawang

Teken MoU Bersama MTs Negeri 1 Empat Lawang

TANDATANGAN: Polsek Tebing Tinggi melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Empat Lawang, Senin (6/3/2023). Foto: Andika/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Polsek Tebing Tinggi melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 EMPAT LAWANG, Senin (6/3/2023).

MoU itu mengenai keamanan dan tata tertib di lingkungan MTs Negeri 1 Tebing Tinggi.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di halaman MTs Negeri 1 Empat Lawang, usai dilaksanakannya upacara bendera, langsung oleh Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh dan di pihak lain, Kepala MTs Neger 1, Winna Elisti.

BACA JUGA:Lapas Teken MoU dengan Kejaksaan

BACA JUGA:Polsek - SMK Sepakat Tandatangani MoU

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh mengatakan, penandatangan MoU ini dilakukan dalam rangka tugas pokok kepolisian selain sebagai penegak hukum juga bertanggung jawab dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban.

"Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Kepala MTs Negeri 1 Empat Lawang, Winna Elisti mengungkapkan harapannya semoga kerjasama ini akan terus terjalin.

BACA JUGA:Disdikbud Bakal MoU dengan UT Palembang

BACA JUGA:Diskominfo Siapkan MoU dengan PT Telkom

"Kedepannya pihak Madrasah dan Kepolisian dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan tata tertib di lingkungan Madrasah, agar terciptanya lingkungan Kamtibmas yang aman dan kondusif," harapnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: