Demi Meningkatkan Pengetahuan TKSK, Dinsos Gelar Sosialisasi

Demi Meningkatkan Pengetahuan TKSK, Dinsos Gelar Sosialisasi

Foto Bersama Sosialisasi dan pembinaan TKSK Dinsos Empat Lawang. Foto: Andika/REL--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dinas sosial kabupaten Empat Lawang gelar sosialisasi dan pembinaan tenaga kesejatraan sosial kecamatan (TKSK).

Sosialisasi ini berlangsung di aula ruang rapat badan perencanaan pembangunan daerah Litbang, Jum'at (14/04/2023).

BACA JUGA:Kades Ujung Alih Sampaikan Bantuan Alar Dengar dari Dinsos ke Warganya

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang, Eka Agustina serta di hadiri kepala bidang (Kabid) penanganan fakir miskin dan pemberdayaan sosial Nurliliansari, serta para pegawai dinas sosial.

Acara ini diikuti oleh peserta yang terdiri dari TKSK se-kabupaten Empat Lawang yang juga menghadirkan narasumber bapak Hapandi M,.H dari dinas sosial provinsi Sumatra Selatan.

BACA JUGA:Dinsos Empat Lawang Tingkatkan Pematauan Panti Asuhan

Kepala dinas sosial kabupaten Empat Lawang Eka Agustina mengatakan kegiatan tersebut di lakukan guna meningkatkan pengetahuan tenaga kesejatraan sosial kecamatan(TKSK) tentang tugas dan fungsi sebagai perpanjangan tangan dinas sosial.

Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan motivasi tenaga kesejahteraan sosial kecamatan dalam bekerja.

BACA JUGA:Tim Dinsos Kunjungi Kantor Camat Saling

Harapannya setelah di selenggarakannya kegiatan sosialisasi dan pembinaan tenaga kesejatraan sosial kecamatan ini, dapat meningkatkan pengetahuan semua TKSK dalam melaksanakan tugasnya dan memiliki dampak yang positif dalam bekerja.

"Mewakili Pemerintah Kabupaten empat Lawang kami Dinas Sosial menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian rekan-rekan TKSK dalam penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial di wilayah Kabupaten empat Lawang," ucap Kadis Sosial Eka Agustina. (dik)

 

https://rakyatempatlawang.bacakoran.co/koran-rel-13-april-2023/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: