Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Dinas Sosial Empat Lawang Dinilai Baik

Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Dinas Sosial Empat Lawang Dinilai Baik

Indek kepuasan masyarakat tahun 2024 terhadap pelayanan publik dinsos empat lawang:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID — Pelayanan yang diberikan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Empat Lawang mendapatkan penilaian positif dari masyarakat.

Hal ini tercermin dalam hasil Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang menunjukkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 77,80.

Dengan nilai ini, kinerja Satuan Perangkat Kerja Dinsos Empat Lawang dikategorikan dalam kategori "Baik".

Kepala Dinas Sosial Empat Lawang, Eka Agustina, menyatakan bahwa hasil ini merupakan cerminan nyata dari persepsi masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Dinsos Empat Lawang.

"Adanya hasil IKM ini dapat menjadi salah satu media atau alat ukur untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik secara bertahap, konsisten, dan berkesinambungan," ujarnya.

BACA JUGA:Keajaiban Alam: Air Terjun Api Abadi di Cagar Alam Shale Creek

BACA JUGA:Pelantikan 35 Anggota DPRD Empat Lawang: Simak Berikut 22 Nama Anggota Wajah Baru

Eka juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam tahapan pengawasan hingga diperolehnya hasil survei ini.

Menurutnya, survei kepuasan masyarakat ini dilakukan untuk mengukur kualitas pelayanan publik sekaligus menjadi dasar dalam menyusun rekomendasi guna meningkatkan kualitas pelayanan di Empat Lawang.

"Terima kasih atas penilaian yang telah Anda berikan. Masukan Anda sangat bermanfaat untuk kemajuan Dinas Sosial Empat Lawang, supaya kami dapat terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat," tambah Eka Agustina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: