Penyengat Hitam Juarai Turnamen Bola Voli Tanjung Kupang Baru

Penyengat Hitam Juarai Turnamen Bola Voli Tanjung Kupang Baru

JUARA : Tim Penyengat Itam berhasil menjuara turnamen Bola Voli di Desa Tanjung Kupang Baru, Kecamtan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Kamis (9/2/2023). Foto : Andika/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Tim Penyengat Hitam berhasil menjuara turnamen Bola Voli di Desa Tanjung Kupang Baru, Kecamtan Tebing Tinggi, Kabupaten EMPAT LAWANG, Kamis (9/2/2023).

Diketahui, turnamen Bola Voli yang digelar di lapangan Bola Voli Dusun IV Sungai Jambu, Desa Tanjung Kupang Baru, tersebut digelar sejak seminggu yang lalu.

Setelah berhasil masuk dalam babak final melawan Tim Bola Voli Majistik, Tim Penyengat Hitam berhasil menjuarai turnamen terbuka tersebut.

Sementara Tim Majestik menjadi runer up, Club Talang Banyu cuma puas di juara III dan juara IV diraih Tim Bola Voli Tanjung Kupang Baru.

BACA JUGA:Perangkat Desa Bentuk Tim Bola Voli Ramaikan Turnamen

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, Herawansyah mengatakan, turnamen yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan minat bakat para muda-mudi Desa Tanjung Kupang Baru.

Sebanyak 60 tim dari berbagai perwakilan desa yang ada di Kabupaten Empat Lawang, mengikuti turnamen Bola Voli ini.

"Turnamen ini dilaksankan selama kurang lebih dua pekan," kata Herawansyah.

Disebutkannya, tujuan diselenggarakan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit muda berbakat di bidang olahraga Bola Voli.

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli di Desa Tanjung Kupang Baru, Resmi Dimulai

BACA JUGA:Peminat Bola Voli di Empat Lawang Siap-siap!!, Desa Ini Segera Gelar Turnamen

"Juga untuk mengasah kemampuan Tim Bola Voli Desa Tanjung Kupang Baru. Sehingga nantinya bisa bermain di turnamen yang lebih besar lagi," harapnya.

Menurutnya turnamen ini akan terus berlanjut ke depannya, dan muda-mudahan bisa dilaksanakan lebih meriah lagi.

Dirinya pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para sponsor dan para perangkat desa terutama Kepala Desa Tanjung Kupang Baru yang telah mendukung pelaksanaab turnamen ini. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: