Peminat Bola Voli di Empat Lawang Siap-siap!!, Desa Ini Segera Gelar Turnamen

Peminat Bola Voli di Empat Lawang Siap-siap!!, Desa Ini Segera Gelar Turnamen

FINAL : Rapat final rencana pelaksanaan turnamen Bola Voli, yang akan digelar di Desa Tanjung Kupang Baru, Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Rabu (25/1/2023). Foto : Andika/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Karang Taruna Desa Tanjung Kupang Baru, Tebing Tinggi Kabupaten EMPAT LAWANG, menggelar rapat final rencana pelaksanaan turnamen Bola Voli, yang akan digelar di desa ini, Rabu (25/1/2023).

Bertempat di rumah pribadi kepala desa (kades) setempat dan rapat itu langsung dipimpin Kades Tanjung Kupang Baru Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, rapat berhasil mengambil keputusan tekhnis turnamen hingga penentuan tanggal pelaksanaan.

BACA JUGA: 13 Tim Sepak Bola Berlaga di Liga 3 Sumatera Selatan

Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Kupang Baru, Heri Herawansyah mengungkapkan, turnamen Bola Voli yang akan di buka ini, menyasar seluruh peminat olahraga Bola Voli di seluruh Kabupaten Empat Lawang.

"Untuk persiapan semuanya sudah selesai. Mulai dari lapangan bola dan yang lainya sudah siap dan akan kita laksanakan di tanggal 29 Januari 2023 mendatang," ungkap Heri Herawansyah.

Sementara, Kades Tanjung Kupang Baru, Jumadi pada kesempatan itu mengharapkan, pelaksanaa turnamen yang dilakukan Karang Taruna desa ini nanti berlangsung sukses dan aman.

BACA JUGA: Turnamen Bola Basket Kapolres Cup Dibuka

BACA JUGA: Rombongan Suporter Sepakbola Desa Tanjung Pinang Kecelakaan, Satu Orang Tewas, Belasan Luka-luka

Disampaikannya, turnamen ini bukan hanya untuk mengadu skil para peminat Bola Voli, namun juga dalam rangka meningkatkan minat bakat muda-mudi di Desa Tanjung Kupang Baru, dalam bidang olahraga.

"Terutama di dalam bidang olahraga Bola Voli," imbuhnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: