13 Tim Sepak Bola Berlaga di Liga 3 Sumatera Selatan

13 Tim Sepak Bola Berlaga di Liga 3  Sumatera Selatan

Pelaksanaan PSSI Liga 3 Zona Sumatera Selatan musim 2022 di Musi Banyuasin yang mulai dibuka, Jum'at (20/1/2023). Foto : Istimewa.--

SEKAYU, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - 13 tim sepak bola di Sumatera Selaatan (Sumsel), resmi memperebutkan tiket mewakili Sumsel ke kompetisi Sepak Bola Nasional PSSI Liga 3.

13 tim yang dimaksut diantaranya, Persimuba, David FC, PS Tira Palembang, Bayung Lencir FC, Bhayangkara Sriwijaya FC, OKU Timur United, Satria Muda Musirawas, Aresinio Arkan Palembang, Persegrata, Palembang Sportivo, Exsimble Arsipa, dan KM Bumara FC.

BACA JUGA:Turnamen Bola Basket Kapolres Cup Dibuka

Diketahui, kompetisi Sepak Bola Nasional PSSI Liga 3 zona Sumatera Selatan resmi dimulai di Stadion Serasan Sekate di Kota Sekayu, Musi Banyuasin, Jumat (20/1/2023).

Ajang bergengsi bagi insan Sepak Bola Sumsel ini, dibuka secara langsung Pj Bupati Musi Banyu Asin, Apriyadi Mahmud.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Musi Banyu Asin, Apriyadi Mahmud menyampaikan ucapan selamat bertanding dan menjaga sportivitas.

BACA JUGA:Kapolres Bagikan Hadiah Turnamen Kapolres Cup

Apriyadi mengingatkan kepada seluruh tim yang berlaga untuk tidak emosian, dan tidak ribut dengan tetap mengedepankan pertandingan yang fair play.

"Jangan emosian, jangan ada yang ribut-ribut. Bertanding saja dengan gembira," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Muba, Akhmad Toyibir mengatakan, Kabupaten Muba akan menjadi tuan rumah yang baik.

Apalagi kata dia, Bupati Apriyadi sangat mensupport penuh pada kompetisi ini.

Euforia pecinta sepak bola di Kabupaten Musi Banyu Asin, sangat antusias dengan ditunjuknya menjadi tuan rumah Liga 3 Zona Sumsel.

"Kompetisi ini tidak hanya menjadi hiburan masyarakat tetapi juga memberikan efek peningkatan pendapatan UMKM di Muba," terangnya.

BACA JUGA:Menyambut HUT Empat Lawang ke-15, Pj Sekda Buka Turnamen Bupati Empat Lawang Cup 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: