Turnamen Bola Basket Kapolres Cup Dibuka

Turnamen Bola Basket Kapolres Cup Dibuka

TURNAMEN : Acara pembukaan turname Bola Basket Kapolres Cup 2022, Jum'at (9/9/2022). Foto : IST/POLRES EMPAT LAWANG--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Polres Empat Lawang menggelar turnamen bola baset Kapolres Cup 2022. Pertandingan berlangsung di lapangan basket Outdoor Jayaloka, Kecamatan Tebing Tinggi.

Pembukaan pertandingan turnamen bola basket Kapolres Cup 2022 tersebut, dibuka Sekda Empat Lawamg, Fauzan Khoiri Denin, Jum'at (9/8/2022). 

Turut menghadiri acara pembukaan itu, Ketua DPRD Empat Lawang, Persi SE bersama Kapolres dan Waka Polres, Kabag Ops, Kabag SDM, Kasi Humas, Kasat Binmas serta PJU Polres Empat Lawang Kegiatan turnamen bola basket ini diiuti 12 club dari berbagai kalangan di Empat Lawang.

Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin berbesan kepada para panitia dan juri untuk melakukan kegiatan turnamen bola basket Kapolres Cup 2022 dengan sportif dan adil.

"Panitia harus sportif tidak ada rasa pihak memihak ke club manapun," ujar Sekda.

Sementara, Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayetno mengatakan, kegian turnamen bola basket tersebut bertujuan untuk meminimalisir generasi muda kususnya muda mudi Kabupaten Empat Lawang agar tidak melakukan hal negatif

"Kegiatan turnamen bola basket Kapolres Cup 2022 Kabupaten Empat Lawang ini bertujuan untuk meminimalisir generasi mudah untuk tmelakukan hal yang bersipat negatif," jelasnya.

Kegiatan ini juga tambah AKBP Helda, bertujuan untuk mewadahi serta memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk berkiprah dan menjaring bibit bibit muda pencinta bola basket.

"Mudah-mudahan kedepanya dapat mewakili serta mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang," harapnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: