Perangkat Desa Bentuk Tim Bola Voli Ramaikan Turnamen

Perangkat Desa Bentuk Tim Bola Voli Ramaikan Turnamen

TANDING : Perangkat Desa Tanjung Kupang Baru, ternyata ikut berpartisipasi mengikuti Turnamen Terbuka Bola Voli di desa mereka, Senin (30/1/2023). Foto : Andika/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bukan hanya memfasilitasi dan membatu prasarana, Perangkat Desa Tanjung Kupang Baru, ternyata ikut berpartisipasi mengikuti Turnamen Terbuka Bola Voli di desa mereka, Senin (30/1/2023).

Tim perangkat Desa Tanjung Kupang Baru yang terdiri dari kepala desa (kades) seketaris desa (sekdes) dan beberapa para kepala dusun, ikut bertanding.

Kepala desa Tanjung Kupang Baru, Jumadi mengatakan, pada ajang turnamen Bola Voli di desanya ini, dirinya bukan hanya memfasilitasi dan mendamping para pemuda Karang Taaruna desa, namun juga turut bertanding.

"Di dalam pertandingan tersebut saya mengajak para perangkat desa saya untuk ikut berpartisipasi di lapangan bermain," ungkapnya.

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli di Desa Tanjung Kupang Baru, Resmi Dimulai

BACA JUGA:Peminat Bola Voli di Empat Lawang Siap-siap!!, Desa Ini Segera Gelar Turnamen

Tentu saja kata dia, ini untuk ikut memeriahkan ajang turnamen di desanya, agar memberikan contoh kepada para pemuda terutama Karang Taruna Desa Tanjung Kupang Baru.

"Yang tua saja masih semangat untuk olahraga jadi kenapa yang muda tidak. Para pemuda harus semangat dan terus semangat di dalam bidang berolahraga," pungkasnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: