Turnamen Bola Voli di Desa Tanjung Kupang Baru, Resmi Dimulai

Turnamen Bola Voli di Desa Tanjung Kupang Baru, Resmi Dimulai

TURNAMEN : Turnamen Terbuka Bola Voli di Dusun IV Sungai Jambu Desa Tanjung Kupang Baru, Minggu (29/1/2023). Foto : Andika/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID -  Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Kupang Baru, Tebing Tinggi Kabupaten EMPAT LAWANG, resmi membuka Turnamen Terbuka Bola Voli di Dusun IV Sungai Jambu Desa Tanjung Kupang Baru, Minggu (29/1/2023).

Turnamen Bola Voli ini, dibuka langsung Kepala Desa (Kades) Tanjung Kupang Baru, dan turut dihadiri jajaran perangkat desa para peserta turnamen dan perwakilan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Kades Tanjung Kupang Baru, Jumadi mengungkapkan, pembukaan turnamen Bola Voli ini dalam rangka meningkatkan minat bakat para pemuda desa dalam bidang olahraga, khususnya cabang olahraga Bola Voli.

BACA JUGA:Peminat Bola Voli di Empat Lawang Siap-siap!!, Desa Ini Segera Gelar Turnamen

Disampaikannya, turnamen ini diikuti banyak peserta dari berbagai kalangan di Kabupaten Empat Lawang, mulai dari desa hingga kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

"Harapanya dengan adanya turnamen dapat terjalin selaturahmi antar pemuda," ungkapnya.

Di sisi lain sambung Kades Jumadi, meningkatnya budaya kerjasama antar pemuda khususnya para pemuda Desa Tanjung Kupang Baru ini.

"Saya menghimbau para peserta agar menjaga ketertiban keamanan dan juga menjaga kerja sama agar supaya kegiatan turnamen bola voli di Desa Tanjung Kupang Baru ini berjalan dengan sukses," pesannya.

BACA JUGA:Kapolres Bagikan Hadiah Turnamen Kapolres Cup

BACA JUGA:Wafi Atlet Badminton Raih Juara 1 Turnamen Badminton Bhayangkara Cup

Sebab kalau sukses pada turnamen kali ini, dirinya berjanji akan menggelar turnamen serupa pada kesempatan lainnya.

"Insha Allah kita laksanakan lagi di lain waktu dan kemungkinan lebih besar lagi dari open turnamen saat ini," tandasnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: