Kapolres Bagikan Hadiah Turnamen Kapolres Cup

Kapolres Bagikan Hadiah Turnamen Kapolres Cup

HADIAH : Kapolres memberikan hadiah kepada para pemenang badminton Kapolres Cup, Senin (17/10). Foto : Istimewa.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno menyerahkan piala dan hadiah uang pembinaan kepada para pemenang turnamen Badminton Kapolres Cup Empat Lawang di Halaman Mapolres Empat Lawang, seusai dilaksanakan apel rutin, Senin (17/10).

Diketahui, turnamen Badminton Kapolres Cup ini digelar sejak (17/9) lalu. Dalam pertandingan kategori ganda umum, untuk juara 1 dimenangkan pasangan Renzi Chaniago dan Fauzi Harahap yang telah mengalahkan pasangan Muammar dan Muhammad Ramadhani yang mejadi runer-up di pertandingan itu. Sedangkan Juara ketiga diraih pasangan Ari Sanjaya dan Musdian.

Sementara pada kategori A/B dimenangkan oleh pasangan Abdul Hafidz dan Renzi Chaniago dengan mengalahkan pasangan Ahmad Zamili dan Williem yang berhak menyandang juara kedua dan untuk juara ketiga diraih oleh pasangan Kecin APC dan M Hanif.

Dan untuk kategori ganda C/D juaranya dimenangkan pasangan Isharul Wardi dan M Dedi dan untuk juara kedua diraih oleh Kasi Humas Polres Empat Lawang AKP Hidayat dan Kasiwas Polres Empat Lawang AKP Kasmini dan juara ketiga dimenangkan pasangan Eko dan Malik.

Kaporles Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno menyampaikan apresiasi kepada para pemain yang telah menjunjung tinggi sportivitas selama turnamen Badminton berlangsung, Diapun mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini dengan sukses.

"Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang konsolidasi dan silaturahmi bagi pecinta olah raga khususnya bulu tangkis, agar dapat membuat even-even kejuaraan selanjutnya, supaya kegiatan olahraga seperti ini semakin bergelora," ungkapnya. (pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: