Persis Solo Siap Bangkit di Laga Kedua Piala Presiden 2024

Persis Solo Siap Bangkit di Laga Kedua Piala Presiden 2024

Istimewa/internet--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Persis Solo akan menghadapi laga kedua mereka di Piala Presiden 2024 melawan PSM Makassar.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Senin (22/7) sore pukul 15.30 WIB ini sangat penting bagi Laskar Sambernyawa setelah kekalahan dari Borneo FC dengan skor 2-0 pada laga pertama.

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, menyatakan bahwa timnya telah belajar dari kekalahan tersebut dan berusaha memperbaiki performa anak asuhnya. 

"Pertandingan pertama kita kalah dan kita harus belajar sesuatu dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Kunjungi Desa Seribandung, Disambut Antusias Warga

Kita percaya dengan para pemain dan mereka akan jauh lebih baik di setiap harinya. Kita akan tampil lebih baik pada pertandingan ini," ujar Seslija.

Menghadapi PSM Makassar, yang dikenal sebagai tim kuat dengan pemain-pemain berbahaya, menjadi tantangan tersendiri bagi Persis Solo. 

Seslija menyebut ini sebagai momen bagus bagi tim untuk menunjukkan hasil latihan mereka di lapangan. 

"Kita akan melawan tim yang bagus dengan pemain yang berbahaya, ini akan menjadi peluang yang bagus bagi tim untuk menunjukkan permainan di lapangan," tambahnya.

BACA JUGA:Kebakaran Lahan Gambut di Bayung Lencir Meluas Menjadi 45 Hektare

Meskipun penting, Seslija berusaha untuk tidak memberikan tekanan berlebihan kepada para pemainnya.

Ia lebih memilih memberikan dorongan positif agar para pemain bisa menunjukkan kualitas terbaik mereka di lapangan. 

"Ini bukan pertandingan terakhir kita, jika kita memberikan tekanan berlebih kepada pemain mereka tidak akan bisa bermain dengan baik.

Akan tetapi memberi tekanan juga bagus bagi kita untuk memberikan dorongan kepada pemain agar dapat bermain lebih bagus dan menunjukkan kualitasnya," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: