HARU, Fauzan Khoiri Denin Bersama Forkopimda Serahkan Santunan kepada Veteran

HARU, Fauzan Khoiri Denin Bersama Forkopimda Serahkan Santunan kepada Veteran

HARU, Fauzan Khoiri Denin Bersama Forkopimda Serahkan Santunan kepada Veteran:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Momen peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia di Kabupaten Empat Lawang berlangsung penuh khidmat dan bermakna.

Pada Sabtu malam, 17 Agustus 2024, Pj Bupati Empat Lawang, Khoiri Denin, bersama jajaran Forkopimda menghadiri acara resepsi kenegaraan yang digelar di Gedung Serba Guna Empat Lawang.

Acara ini dihadiri oleh para pejabat, tokoh masyarakat, serta berbagai elemen masyarakat dengan mengusung tema kebersamaan dan penghargaan terhadap jasa para pahlawan.

Salah satu momen paling mengharukan adalah pemberian santunan kepada para veteran yang pernah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA: KABAR DUKA! Kepala Dinas DPPA Muba, Endang Dwi Hastuti Tutup Usia

BACA JUGA: Tragedi Cinta Rara Mendut: Pemberontakan Hati di Bawah Bayang Mataram

Dalam Berbagainya, Pj Bupati fauzan Khoiri . Denin menegaskan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.

“Malam ini kita bersama-sama memberikan hormat dan rasa terima kasih kepada para pejuang yang telah memberikan segalanya untuk kemerdekaan bangsa ini.

Santunan yang kami serahkan merupakan wujud kecil dari rasa terima kasih kami atas pengorbanan yang tidak ternilai harganya,” ujar Khoiri.

Khoiri juga menekankan pentingnya melanjutkan perjuangan para veteran dengan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.

BACA JUGA: Heri Amalindo: Bagaimana Mau Mundur, Maju Saja Belum!

BACA JUGA: Rusia Luncurkan Rudal jelajah dan Bom Udara ke Wilayah Ukraina, Dua Prajurit Ukraina Terluka

“Perjuangan para pahlawan harus kita lanjutkan dengan semangat kerja keras, persatuan, dan gotong royong dalam membangun Empat Lawang yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing,” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda, seperti Kapolres, Dandim, Kajari, serta kepala instansi lainnya yang memberikan penghormatan kepada para veteran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: