KABAR DUKA! Kepala Dinas DPPA Muba, Endang Dwi Hastuti Tutup Usia

KABAR DUKA! Kepala Dinas DPPA Muba, Endang Dwi Hastuti Tutup Usia

Beliau menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (17/8/2024) malam, pukul 21.30 WIB, setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siti Fatimah, Palembang.-DISWAY NETWORK-

MUBA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.IDKabupaten Musi Banyuasin (MUBA) tengah berduka atas berpulangnya salah satu pejabat terhormat dan dicintai, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) MUBA, Endang Dwi Hastuti, SE, MSi. 

Beliau menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (17/8/2024) malam, pukul 21.30 WIB, setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siti Fatimah, Palembang.

Kabar duka ini menjadi pukulan berat bagi Pemerintah Kabupaten Muba serta masyarakat yang mengenal sosok almarhumah. 

Endang Dwi Hastuti dikenal sebagai pejabat eselon II yang dihormati, dengan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas-tugasnya. 

BACA JUGA:Heri Amalindo: Bagaimana Mau Mundur, Maju Saja Belum!

BACA JUGA:Tragedi Cinta Rara Mendut: Pemberontakan Hati di Bawah Bayang Mataram

Kepergiannya menyisakan luka mendalam, terutama bagi rekan-rekan kerja dan mereka yang pernah merasakan sentuhan hangat dari kepribadian beliau.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Muba, Herryandi Sinulingga, AP, turut menyampaikan rasa kehilangan yang mendalam atas berpulangnya almarhumah. 

Dalam pernyataannya, Lingga, sapaan akrab Herryandi, menggambarkan Endang Dwi Hastuti sebagai sosok yang ramah, hangat, dan selalu ceria dalam berinteraksi dengan siapa pun.

"Almarhumah adalah pribadi yang hangat, ramah, dan selalu ceria dalam berinteraksi. Beliau sering mengeluhkan penglihatannya yang semakin kabur," ujarnya dengan nada penuh kesedihan.

BACA JUGA:Rusia Luncurkan Rudal jelajah dan Bom Udara ke Wilayah Ukraina, Dua Prajurit Ukraina Terluka

BACA JUGA:Kemenkumham dan Kejaksaan Agung Buka Pendaftaran CPNS dan PPPK 2024, Tersedia Ribuan Formasi untuk Lulusan SMA

Endang Dwi Hastuti telah mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan dan kesejahteraan perempuan serta anak-anak di Bumi Serasan Sekate. 

Komitmen dan integritasnya dalam menjalankan tugas-tugasnya membuat beliau dihormati oleh banyak pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: