Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 79 di Empat Lawang Berlangsung Khidmat

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 79 di Empat Lawang Berlangsung Khidmat

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 di Empat Lawang Berlangsung Khidmat:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dengan penuh khidmat, Kamis (17/8/2024). 

Acara ini dihadiri oleh jajaran pejabat daerah, para pegawai pemerintahan, perwakilan masyarakat, pelajar, dan anggota TNI serta Polri, camat, dan kepala desa se-Kabupaten Empat Lawang.

Penjabat Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri, dalam Perayaannya menyatakan rasa terima kasih atas keberhasilan penyelenggaraan upacara pengibaran Sang Merah Putih.

 “Alhamdulillah, upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun ini berlangsung sukses,” ujar Fauzan.

BACA JUGA: Enam Orang Tewas dalam Serangan Israel di Lebanon, Ketegangan Regional Meningkat

BACA JUGA: HIPMI Empat Lawang Dukung Puri Andamas Jadi Calon Ketua HIPMI Sumsel

Fauzan juga menegaskan bahwa Empat Lawang tetap menjadi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam konteks Nusantara Baru Indonesia Maju. 

“Kita harus maju untuk semua, baik untuk semua, dengan harapan Empat Lawang menjadi Baldatun, Koyipatun, Warapun, Gokur, dan Empat Lawang Madani,” tambahnya.

Di akhir perayaannya, Fauzan berharap bahwa momen peringatan ini dapat membawa Empat Lawang menuju masa depan yang lebih baik daripada saat ini.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: