HIPMI Empat Lawang Dukung Puri Andamas Jadi Calon Ketua HIPMI Sumsel

HIPMI Empat Lawang Dukung Puri Andamas Jadi Calon Ketua HIPMI Sumsel

BPC HIPMI) Kabupaten Empat Lawang secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Puri Andamas untuk maju sebagai calon Ketua BPD HIPMI Provinsi Sumsel periode 2024-2027.-DISWAY NETWORK-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID– Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Empat Lawang secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Puri Andamas untuk maju sebagai calon Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2024-2027.

Ketua HIPMI Kabupaten Empat Lawang, Dodi Arwandi menekankan pentingnya kolaborasi dan komunikasi antara pemerintah dan pengusaha muda dalam mewujudkan kemajuan ekonomi daerah. 

Menurutnya, peran pengusaha muda sangat vital untuk membangun Kabupaten Empat Lawang dan Sumatera Selatan secara keseluruhan.

"Kita perlu bersama-sama membangun Provinsi Sumsel, khususnya Kabupaten Empat Lawang, dengan memperbanyak pemuda yang bergerak di bidang usaha seperti UMKM, pariwisata, dan lain-lain. Dengan begitu, kita dapat meneruskan visi Empat Lawang Madani, sehingga nantinya kabupaten kita bisa bersaing dengan daerah lain," ungkap Dodi yang menjabat sebagai Ketua BPC HIPMI Empat Lawang untuk periode 2024-2027, Sabtu (17/8/2024).

BACA JUGA:Empat Lawang Gelar Job Fit, 5 Pejabat Eselon II Bersaing Ketat

BACA JUGA:Sejumlah Toko dan Rumah Makan di Empat Lawang Terima Teguran dan Sanksi Administrasi dari Bapenda

Dodi juga menegaskan bahwa HIPMI Kabupaten Empat Lawang akan memberikan dukungan penuh kepada Puri Andamas dalam pencalonannya sebagai Ketua HIPMI Sumsel

Menurutnya, sosok Puri Andamas memiliki visi yang sejalan dengan program-program pemerintah Kabupaten Empat Lawang, terutama dalam memajukan anak muda yang bergerak di bidang usaha.

"Insyaallah, kita dari HIPMI Empat Lawang akan memberikan dukungan penuh kepada kakanda Puri untuk maju menjadi calon Ketua HIPMI Sumsel ke depan. Saya rasa kakanda Puri ini selaras dengan program-program pemerintah Kabupaten Empat Lawang untuk memajukan anak muda yang bergerak di bidang usaha," ujarnya.

Dengan adanya dukungan ini, diharapkan Puri Andamas dapat membawa angin segar bagi pengusaha muda di Sumatera Selatan dan semakin memperkuat peran HIPMI dalam mendorong kemajuan ekonomi di daerah tersebut. **

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: