Ciptakan Lingkungan Hidup Bersih dan Sehat, Dokter Lapas Empat Lawang Ingatkan WBP

Ciptakan Lingkungan Hidup Bersih dan Sehat, Dokter Lapas Empat Lawang Ingatkan WBP

Ciptakan Lingkungan Hidup Bersih dan Sehat, Dokter Lapas Empat Lawang Ingatkan WBP:ist/rls--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam rangka menciptakan lingkungan hidup yang bersih dan sehat di lingkungan hunian Lapas Empat Lawang, Dokter Lapas memberikan sosialisasi dan edukasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tentang pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya preventif untuk mencegah penyebaran penyakit dan menjaga kesehatan para WBP.

Dalam kesempatan tersebut, Dokter Lapas Empat Lawang, Ibu dr. Alnesty Purnama Y. menekankan pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, mencuci tangan dengan benar, serta menerapkan pola makan yang sehat dan seimbang.

"Menjaga kebersihan dan kesehatan bukan hanya tanggung jawab individu, tetapi juga tanggung jawab bersama.

BACA JUGA:Glenshiel Forest, Tempat Paling Hujan di Inggris yang Gak Boleh Kamu Lewatin!

BACA JUGA:Desa Pinggir Laut Paling Kece di Skotlandia

Dengan lingkungan yang bersih, kita bisa mengurangi risiko penyakit dan menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi semua penghuni Lapas," ujarnya.

Selain memberikan penjelasan mengenai perilaku hidup bersih dan sehat, Dokter Lapas juga mengadakan sesi tanya jawab untuk memberikan kesempatan bagi Warga Binaan menanyakan berbagai hal terkait kesehatan dan kebersihan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang dilakukan oleh Lapas Empat Lawang untuk meningkatkan kualitas hidup para warga binaan dan memastikan bahwa mereka mendapatkan perhatian yang cukup dalam aspek kesehatan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para warga binaan dapat lebih peduli terhadap kebersihan dan kesehatan diri serta lingkungannya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: