Medali Emas Pertama Olimpiade 2024 Disabet oleh Atlet Menembak China

Medali Emas Pertama Olimpiade 2024 Disabet oleh Atlet Menembak China

Medali Emas Pertama Olimpiade 2024 Disabet oleh Atlet Menembak China, Huang Yuting dan Sheng Lihao.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Huang Yuting dan Sheng Lihao, atlet menembak dari China, meraih medali emas pertama di Olimpiade 2024 di Paris pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Mereka memenangkan emas setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Keum Ji-hyeon dan Park Ha-jun, dengan skor 16-12 di final nomor 10 meter air rifle mixed team.

Medali perunggu diraih oleh Alexandra Le dan Islam Satpayev dari Kazakhstan, yang mengalahkan Maximilian Ulbrich dan Anna Janssen dari Jerman dengan skor 17-5.

BACA JUGA:Penelitian Baru Ungkap Peran Mekanika Hidrolik dalam Pembangunan Piramida Mesir Kuno

BACA JUGA:Tanda-tanda Kehidupan! Batu Berbintik yang Ditemukan NASA di Mars Berpotensi Jadi Rumah Mikroba

Dilansir dari China Global Television Network (CGTN), perebutan medali emas berakhir imbang 2-2 setelah dua ronde pertama.

Pasangan China kemudian mengklaim dua ronde berikutnya dengan keunggulan 6-2 sebelum pelatih Korea Selatan meminta time out.

Huang dan Sheng terus memperlebar keunggulan mereka selama pertandingan berlangsung, mengamankan match point dengan keunggulan 14-8 setelah ronde kesebelas.

BACA JUGA:Nasib iPhone di China Makin Terpuruk, Apple Keluar dari Daftar Lima Besar

BACA JUGA:Pembatasan Pembelian Pertalite Tinggal Menunggu Keputusan Presiden Jokowi

Meskipun Keum dan Park sempat memangkas defisit menjadi dua poin (14-12), pasangan China menyelesaikan kompetisi di ronde ke-14, memenangkan medali emas Olimpiade pertama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: