Edward Chandra Terima Audiensi Deputi LAN RI Bahas Persiapan Pelatihan Kepemimpinan Nasional di Sumsel

Edward Chandra Terima Audiensi Deputi LAN RI Bahas Persiapan Pelatihan Kepemimpinan Nasional di Sumsel

Edward Chandra Terima Audiensi Deputi LAN RI Bahas Persiapan Pelatihan Kepemimpinan Nasional di Sumsel:ist/net--

PALEMBANG RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Edward Chandra, menerima audiensi Deputi Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Dr. Basseng, M. Ed, beserta rombongan di ruang kerjanya pada Rabu, 17 Juli 2024.

Dalam audiensi tersebut, Dr. Basseng membahas mengenai evaluasi persiapan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II yang akan dilaksanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumsel.

Dr. Basseng menekankan pentingnya kesiapan sarana dan prasarana sebelum hari pelaksanaan kegiatan.

"Sarana dan prasarana sebelum hari pelaksanaan akan kami siapkan secara matang.

BACA JUGA:Polres Empat Lawang Terapkan Penindakan Humanis dalam Operasi Patuh Musi 2024

Termasuk peningkatan jaringan internet wifi juga sudah kita siapkan demi mewujudkan SDM yang lebih baik," kata Edward Chandra.

Edward juga menambahkan bahwa selain kesiapan sarana dan prasarana, manajemen di BPSDMD Sumsel juga akan diperbaiki untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pelatihan tersebut. 

Di sisi lain, Dr. Basseng berharap agar seluruh persiapan di Sumsel dapat segera dirampungkan, termasuk anggaran di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta di tingkat Kabupaten dan Kota.

"Saya harap semua kesiapan di follow up termasuk juga anggaran, baik yang ada di Pemprov maupun Kabupaten dan Kota," ujarnya.

BACA JUGA:Mediasi Sengketa Lahan 75 Hektar di Empat Lawang Belum Temui Titik Terang

Pertemuan ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II dapat berjalan lancar dan sukses, serta mampu menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten dan berkualitas di Provinsi Sumatera Selatan. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: