Hyundai Palisade XRT Resmi Diluncurkan, Rp 1,21 Miliar Jadi Mahar!

Hyundai Palisade XRT Resmi Diluncurkan, Rp 1,21 Miliar Jadi Mahar!

Hyundai Palisade XRT.--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi mengumumkan harga dan spesifikasi Hyundai Palisade XRT, varian tertinggi dari model Palisade di Tanah Air.

Kendaraan SUV bertubuh gagah ini pertama kali diperkenalkan pada akhir bulan lalu dan kini siap mengguncang pasar otomotif Indonesia dengan fitur-fitur premiumnya.

Hyundai Palisade XRT hadir dengan sentuhan desain eksterior yang lebih premium dibandingkan varian lainnya.

BACA JUGA:AI Akan Mengambil Pekerjaan Manusia, Ceo Take-Two: 'Pernyataan Bodoh'

Perubahan tampilan terlihat jelas pada bagian bumper depan-belakang, roof rack, pelek, liftgate badge, dan lower door garnish yang didesain secara khusus dan eksklusif.

Sentuhan ini memberikan kesan elegan dan tangguh, sesuai dengan karakteristik SUV mewah.

"Sebagai apresiasi kepada konsumen atas respons luar biasa terhadap Palisade, kami menghadirkan varian XRT yang mengusung pembaruan desain eksterior. Kehadiran Palisade XRT menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia," ujar Woojune Cha selaku Presiden Direktur HMID, Sabtu (1/6), mengutip detikOto.

BACA JUGA:TikTok Bersiap untuk Memisahkan Algoritma Rekomendasi, Strategi Menjauh dari Pengaruh ByteDance?

Bagian interior Palisade XRT juga tidak kalah menarik dengan eksteriornya.

Mobil ini dilengkapi dengan Ventilated Seat dan Heated Seat di baris depan serta kedua, yang memungkinkan penyesuaian suhu kursi agar lebih sejuk atau hangat sesuai kebutuhan.

Dual Sunroof juga menambah kesan mewah dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Mike Tyson Alami Masalah Kesehatan, Pertandingan Tinju Melawan Jake Paul Ditunda

Sistem hiburan dan kenyamanan di dalam mobil semakin lengkap dengan TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci yang dilengkapi konektivitas ponsel, sistem pengeras suara premium dengan 12 speaker, enam port USB-C, dan sistem pengisian daya nirkabel atau wireless charger.

Selain itu, fitur pintar BlueLink khas Hyundai juga hadir di Palisade XRT, memungkinkan pengguna untuk terhubung dan mengontrol berbagai fungsi mobil melalui smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: