Tiga Kali di Santet dan Ilmu Sihir, Begini Kisah Dokter Cantik Tetap Sehat dan Selamat

Tiga Kali di Santet dan Ilmu Sihir, Begini Kisah Dokter Cantik Tetap Sehat dan Selamat

dokter cantik-srenshot YouTube-

 

Tiga Kali di Santet dan Ilmu Sihir, Begini Kisah Dokter Cantik Tetap Sehat dan Selamat

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seorng dokter Cantik keturunan orang bunian, orang kahyangan kembali berbagi cerita gaib yang dialami pribadinya.

sebagai seorang yang dikenal memiliki kemmpuan melihat makhluk halus alias gaib dr cantik melalui akun tiktoknya@dr Mrs Dy menceritakan pengalamannya sebagai berikut : 

Menurtnya banyak orang tidak percaya bahwa ilmu hitam itu masih ada, tap baginya yang mempelajari kitab ilmu gaib, pernah dialog dengan jin mempelajari bagaimana tentang benda-benda gaib itu.

ia masih percaya bahwa santet, guna guna,ilmu-ilmu sihir itu masih ada, cuma banyak orang yang tidak bisa melihat nya.

BACA JUGA:Banyak yang Nggak Tau, Ini Manfaat Baca Al-Quran! Salahsatunya di Murahkan Rezeki

Dr cantik istri seornag pejabat di kesatuan TNI AD ini cerita sedikit tentang kejadian yang dia alami dan hampir menjadi korbannya itu.

Cerita ini katanya bukan cerita bohong ada saksinya, orang tuta dan anak-anaknya. 

saat itu ia didatangi siyundai, jenis kuntilanan tapi kiriman orang, nanun karenania bisa melihat tahubkapan dia datang dan kapan perginya.

hari itu di tahun 2018, pintu atas rumah terbuka sendiri, tidak ada hujan tidak ada angin seperti biasa orang membuka pintu, dibanting begitu kemudian di tutup lagi.

BACA JUGA:Membuka Tabir Sejarah dan Misteri Munculnya Umat Manusia, Simak Ini Penjelasanya!

Akhirnya dr Cantik tadi shalat Tahajut naik ke atas, ada ku tilaanak tapi dia menatap tajam, membawa sebuah benda seperti bambu mau ditancapkannke tubuh Doktee Cantik, namun karena pegang tasbi dan zikir, makhluk tadi berasap dan ter bakar kemudian berpikir siapa lah yang berbuat sedemikian rupa ini.

nah, yang kedua Gasing Tengkorak. saat bend itu dimainkan dokter Cantik sempat munta-munta dan sampai hilang dipandangan natanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: