Tiga Kali di Santet dan Ilmu Sihir, Begini Kisah Dokter Cantik Tetap Sehat dan Selamat

Tiga Kali di Santet dan Ilmu Sihir, Begini Kisah Dokter Cantik Tetap Sehat dan Selamat

dokter cantik-srenshot YouTube-

akan tetapi ia sadar bahwa itu gasing tengkorak, terus dilawan dan dilawan.

Nah, yang ke tiga adalah Ular, Ular Berwarna Hitam ini la yang hampir mencelakakannya.

BACA JUGA:Keistimewaan Membaca Al-Quran Saat Berpuasa

dililitnya kaki dokter cantik waktu itu namun orang lain tidak melihat hanya dokter cantiknyang memiliki kemampuan melihat nya saja, saat akan angkat air panas, air tadi nyaris meyiram seluruh tubuhnya.

ular hitam ini juga nampak di ruang prakteknya dan di lihat oleh seorang perawat, namun bersyukur tidak mengenaik dirinya maupun perawat tadi.

ular langsung di bunuh oleh fasianya yang ada disana,diwaktu bersamaanbular tadi ada didalam ruang kamar dinas suaminya. 

BACA JUGA:Misteri di Tol Padalarang: Perjalanan Ajaib Dokter Cantik Menemukan Istana, Masjid, dan Kota Megah

bingung mikirkan siapa yang kirim barang ininkarena tidak memiliki musuh.

Nah, tiba tiba waktu itu, saudara Dokter cantik dari wansik nelpon nya menanyakan khabar, karena mendapatkan photo pernikahan dari dukun, ada pula photo pamannya di sini. jadi bertanya apa hubungannya.?

bahkan sang dukun mengaku setelah mengetahui bahwa dokter cantik merupakannkeponkan tante tadi, sng dukun mohon maaf.

BACA JUGA:Kisah Pertemuan Dokter Cantik dengan Bunian Muslim: Shalat Berjemaah di Musalah SPBU

di jelaskan sang dujun bahwa ia sudah lima kali melakukan upayaboembunuhan kepada Dokree Cantik nanuns etiap melakukannritual selalu gagal dan kembali akibatnya kepada dukun tadi juga, penasaran siapa dojter Cantik tadi, kok bisa seperti itu.?

karena menderita sang dukunnakhirnya menelpon dojter cantik langsung meminta maaf dan meminta di lepaskannoenyakitnya, meskipun siap melepas namun ndokter cantik tadi memberikan syaratvagar sang dukun memberikan nama oelaku yang menyuruhnya untuk mencelakaan dokter cantik tadi.

alhasil, setelah di kirim photo pelaku oleh sang dukun dokter cantik terkejut bukan kepalang karena pelaku yang ingin mencelakakannya itu adalah teman nya sendiri yang sudah 3 tahun diangkat saudara dibantu orang tuanya jika lagi sakit, merawat ibunyabyang dulu lumpuh namunntidak di duga mau mencelakaan dojter cantik.

BACA JUGA:Siapa Orang Bunian, Apakah Kaki Terbalik Seram dan Jelek, Ini Penjelasan Dokter Cantik Generasi Kelima Orang B

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: