Tiga Kali di Santet dan Ilmu Sihir, Begini Kisah Dokter Cantik Tetap Sehat dan Selamat

Tiga Kali di Santet dan Ilmu Sihir, Begini Kisah Dokter Cantik Tetap Sehat dan Selamat

dokter cantik-srenshot YouTube-

namun diperkirakan bahwa teman dokter cantik tadi iri dengan pernikahan dokter doktiknyangnaman damai dan tentram sehingga berkinginan memiliki suaminya.

alasan kedua ia sampaikan bahwa ia cerai dengan suami nya karena suaminya tergila gila dengan dokter cantik, padahal tidak kenal dan photonya saja tidak pernah melihat.

kalau yang suka banyak, dojter memiliki usaha memiliki uang, tapi dokter cantik mengaku tidak mengenal suami temannya tadi.

nah, kata Dojter Ca tik cerita ini dapat diambil hikmanya jangan terlalu dekat dengan orang yang kehidupannya tidak sebaik kehidupan kita, akan muncul rasa iri hatinya, tidak suka apalagi kehidupannya tidak sesukses kita.

BACA JUGA:Wujud Orang Bunian, Simak Kisah Dokter Cantik Shalat Berjemaah dengan Orang Bunian

jadi trik menghadapi santet dan sihir itu hanya mendekatkan diri kepada Allah SWT.

jangan lepas zikir pagi dan zikir sore,usahakan shalat tahajut, shalat duha, dekatkan diri kepasa Allah SWT dan bacalah Al Quran di rumah kita agar terhibdar dari namanya sihirbdan santet itu.

kita tidakntahu, zaman sekarang orang baik dengan kita tapi itu depan kitabkalau kita tidakntahubhatinya bisa saja tidak baik.

selain itu, dokter cantik menyarankan jangan terlalu sering memposting photi kebahagiaan dalam rumah tangga karena banyak penyakit ain, banyaknorang iri, banyak setan dari situ bisa masuk juga.

BACA JUGA:Mengungkap Lima Pengalaman Mistis Dokter Cantik dengan Orang Bunian: Menakutkan dan Menimbulkan Tanda Tanya

kita tidakmpernah posting saja orang bisa iri, apalagi kita sering posting. itu oembelajaran baginkita semua untuk menghindari santet dan sihir tersebut.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: