Breaking News! 17 Bacokan Menewaskan Janda Anak Satu di Pendopo

Breaking News! 17 Bacokan Menewaskan Janda Anak Satu di Pendopo

Korban terbaring di rumah sakit. Foto: dok/ist--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sadis,  seorang janda anak satu bernama Yati warga Bengkulu menjadi korban pembacokan.

Dari informasi yang didapat pembacokan tersebut terjadi di sebuah rumah kontrakan di belakang pasar Pendopo, sekira pukul, 16.30 wib. Jumat, 22 Maret 2024

Belum diketahui secara pasti motif dari pembacokan tersebut. Namun korban sempat di larikan ke rumah sakit pratama Pendopo untuk mendapatkan tindakan medis, sayangnya nyawa korban tidak dapat di selamatkan.

Korban diketahui mengalami luka bacok sebanyak 17 liang di sekujur tubuhnya.

BACA JUGA:Nur Samsu Jadi Tersangka Kedelapan Kasus Narkoba Polres Musi Rawas, Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok

Selanjutnya, jenazah korban di bawa kerumah kerabatnya yang berada di Suka Dana Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang.

"Ao, petang tadi kabar nyo. Dio ni informasi o sebelah ibu di Suka Dana sebelah bapak Bengkulu, mantan laki nyo wong Auka Dana," kata warga Pendopo yang namanya minta tidak disebutkan.

Sementara itu dalam postingan akun fecebook milik @Nila Bundanya Azzar Febri memperlihatkan video korban dengan keterangan. "Hanya jiwa yang besar untuk bisa menerima kenyataan ini. Dengan 17 luka tusukan, dia meregang nyawa dibunuh oleh lelaki bejat Inalillahirojiun, Yati binti Basar

Untuk ayunda Isa-Syayib Perides semoga diberi ketabahan dan kesabaran, aamiin..Kejadian bedeng pasar pendopo Kejadian menjelang magrib", tulis akun tersebut

BACA JUGA:PPPA Sumsel Datangi Rumah Anak Penjual Pisang Cokelat //Kasus Viral Anak Diminta Onani

Sementara Kapolsek Pendopo AKP Dwi Sapriadi dikonfimasi melalui pesan singkat whatsApp belum dapat memberikan keterangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: