Hati-Hati Jika Anda Berkunjung ke Kota Ini, Ada Hantu yang Akan Memeluk dan Meneriaki Anda di Malam Hari!

Hati-Hati Jika Anda Berkunjung ke Kota Ini, Ada Hantu yang Akan Memeluk dan Meneriaki Anda di Malam Hari!

Menurut cerita, ada sosok misterius yang dikenal sebagai Huggin’ Molly yang menghantui jalan-jalan kota pada malam hari. Siapa sebenarnya Huggin’ Molly dan apa -DISWAY NETWORK-

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Abbeville, sebuah kota kecil di Alabama, memiliki legenda urban yang cukup menyeramkan. 

Menurut cerita, ada sosok misterius yang dikenal sebagai Huggin’ Molly yang menghantui jalan-jalan kota pada malam hari.

Siapa sebenarnya Huggin’ Molly dan apa tujuannya?

Tidak ada yang tahu pasti kapan dan bagaimana legenda Huggin’ Molly bermula. Namun, ada beberapa versi yang beredar di kalangan penduduk setempat. 

BACA JUGA:Inilah Hotel Paling Berhantu di Amerika! Lihat Sendiri Bukti-bukti Paranormal yang Mengejutkan dari Tempat Ini

Salah satu versi mengatakan bahwa Huggin’ Molly adalah arwah seorang wanita yang pernah kehilangan anaknya dan mencari pengganti dengan memeluk anak-anak yang ditemuinya di jalan. 

Versi lain mengatakan bahwa Huggin’ Molly adalah seorang guru yang ingin menghukum murid-muridnya yang tidak patuh dengan cara yang tidak biasa. 

Ada juga yang mengatakan bahwa Huggin’ Molly adalah seorang pria yang menyamar sebagai wanita untuk menakut-nakuti orang-orang.

Meskipun tidak ada bukti konkret tentang asal-usul Huggin’ Molly, yang pasti adalah legenda ini sudah ada sejak awal abad ke-20. 

BACA JUGA:Kisah Mistis di The Dakota, Tempat John Lennon Bertemu dengan Hantu Wanita Menangis!

Banyak orang yang mengaku pernah melihat atau merasakan kehadiran Huggin’ Molly, terutama di sekitar jalan-jalan utama kota. 

Huggin’ Molly digambarkan sebagai sosok besar berpakaian serba hitam yang tingginya sekitar 7 kaki. 

Dia tidak pernah menunjukkan wajahnya, hanya rambutnya yang panjang dan berantakan. 

Dia juga tidak pernah berbicara, hanya berteriak keras ke telinga orang yang dipeluknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: