Jangan Tertipu! Ini Dia Bahaya Pesugihan yang Jarang Diketahui

Jangan Tertipu! Ini Dia Bahaya Pesugihan yang Jarang Diketahui

Ilustrasi Perdukunan.-DISWAY NETWORK/RAKYAT EMPAT LAWANG-

BACA JUGA:Susu Tuyul Pelipur Luka? Mengungkap Misteri Pesugihan Tumbal Susuan dan Rahasia Kekayaan Kilat!

Dampak buruk yang bisa dialami oleh pelaku pesugihan antara lain adalah:

- Kehilangan nyawa, baik sendiri maupun orang-orang yang dicintai, sebagai tumbal atau korban dari gaib negatif.

- Kehilangan kesehatan, baik fisik maupun mental, akibat stres, depresi, penyakit, atau gangguan gaib yang ditimbulkan oleh gaib negatif.

- Kehilangan keberkahan, baik materi maupun non-materi, akibat kekayaan yang didapat dengan cara yang tidak halal dan tidak sesuai dengan syariat Islam.

BACA JUGA:6 Jenis Pesugihan yang Paling Populer di Indonesia! Tumbalnya Bukan Main, Ada yang Sampai Tukar Janin!

- Kehilangan keimanan, baik kepada Allah maupun kepada diri sendiri, akibat terjerumus dalam dosa dan kesesatan yang disebabkan oleh gaib negatif.

- Kehilangan kebahagiaan, baik di dunia ini maupun di akhirat, akibat terikat dalam perjanjian pesugihan yang tidak bisa dibatalkan atau dimaafkan oleh Allah.

Gaib Negatif dan Sihir Negatif

Entitas gaib negatif dan sihir negatif menjadi pusat dari praktik pesugihan. Mereka memanfaatkan energi negatif dan mencari sumber-sumber energi tersebut melalui perjanjian pesugihan. Pesugihan bukanlah satu-satunya cara bagi mereka untuk mendapatkan energi negatif, namun seringkali menjadi pilihan karena kesederhanaannya.

BACA JUGA:15 Film Indonesia yang Bercerita tentang Pesugihan

Energi negatif adalah energi yang berasal dari emosi-emosi negatif, seperti marah, benci, iri, dengki, takut, sedih, atau putus asa. Energi negatif ini bisa menurunkan frekuensi getaran jiwa manusia, sehingga membuatnya mudah terpengaruh oleh gaib negatif dan sihir negatif.

Gaib negatif dan sihir negatif adalah makhluk-makhluk yang hidup di alam gaib, namun memiliki niat dan tujuan yang jahat. Mereka berusaha mengganggu, menghancurkan, atau menguasai manusia dengan berbagai cara, seperti menggoda, mengintimidasi, mengancam, atau memaksa. Mereka juga bisa menggunakan sihir atau ilmu hitam untuk mempengaruhi pikiran, perasaan, atau tubuh manusia.

Pesugihan: Tidak Ada yang Baik

Meskipun ada yang disebut sebagai pesugihan "putih" atau "halal", pada dasarnya tidak ada pesugihan yang baik selama melibatkan perjanjian dengan gaib negatif. Praktik ini hanya akan mengikat jiwa pelakunya dan membawa dampak buruk di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: