6 Jenis Pesugihan yang Paling Populer di Indonesia! Tumbalnya Bukan Main, Ada yang Sampai Tukar Janin!

6 Jenis Pesugihan yang Paling Populer di Indonesia! Tumbalnya Bukan Main, Ada yang Sampai Tukar Janin!

6 Jenis Pesugihan yang Paling Populer di Indonesia! Tumbalnya Bukan Main, Ada yang Sampai Tukar Janin!--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pesugihan adalah istilah yang digunakan untuk menyebut praktik mendapatkan kekayaan dan kekuasaan secara cepat dan mudah dengan cara melakukan perjanjian dengan makhluk halus, seperti jin, setan, atau roh.

Pesugihan merupakan salah satu bentuk dari ilmu hitam yang masih dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia, terutama di daerah pedesaan.

Meskipun pesugihan menawarkan kemewahan dan kemudahan hidup, namun pesugihan juga memiliki konsekuensi yang sangat berat, yaitu harus mengorbankan sesuatu yang sangat berharga sebagai tumbal

BACA JUGA:Polsek Muara Pinang Terus Tingkatkan Sambang Desa dan Himbau Warga Waspada Terhadap Kamtibmas

Tumbal pesugihan bisa berupa nyawa, darah, susu, atau bahkan jiwa dari pelaku atau orang lain yang dekat dengan pelaku.

Ada berbagai macam pesugihan yang dikenal di Indonesia, berdasarkan jenis tumbal yang digunakan. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

1. Pesugihan Tumbal Orang yang Dibenci

Pesugihan ini adalah pesugihan yang menuntut pelaku untuk menyerahkan nyawa orang yang sangat dibenci oleh pelaku sebagai tumbal. 

BACA JUGA:Arema FC Maksimalkan Persiapan Menyongsong Liga 1

Pelaku harus membunuh orang tersebut dengan cara tertentu, sesuai dengan petunjuk dari makhluk halus yang diajak berjanji.

Biasanya, pelaku harus menggunakan senjata tajam, seperti pisau, keris, atau gunting, untuk menusuk atau mengiris bagian tubuh tertentu dari korban, seperti leher, dada, atau perut.

Pelaku pesugihan ini dijanjikan akan mendapatkan kekayaan dan kekuasaan yang tidak terbatas, serta perlindungan dari segala macam musuh dan bencana.

Namun, pelaku juga harus berhati-hati, karena jika ada rasa sayang sedikit pun terhadap korban, maka tumbal akan gagal dan pelaku akan mendapat malapetaka.

BACA JUGA:Real Madrid Bujuk Alphonso Davies Bergabung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: