Warga Sumber Harta Ditembak OTD, Polisi Kini Buru Pelaku

Warga Sumber Harta Ditembak OTD, Polisi Kini Buru Pelaku

Warga Sumber Harta Ditembak OTD, Polisi Kini Buru Pelaku.--

"Mengenai motif kedua pelaku saat ini masih didalami dan masih dilakukan pengejaran," jelasnya

Kembali, Kapolres menjelaskan, selain itu, hasil dari keterangan saksi berinisal, AG, pada saat kejadian saksi mendengar suara tembakan sebanyak 2 kali, setelah keluar rumah saksi melihat korban tertembak dan berteriak minta tolong.

BACA JUGA:Bagaimaba Cara Mengurangi Resiko Penyakit Jantung Bisa dengan Daun Kapuk Simak Disini

Sementara 2 orang pelaku melarikan diri mengendarai sepeda warna hitam kearah Simpang Puskesmas Sumber Harta ke arah Tugumulyo.

Lalu warga bersama keluarga korban membawa Korban ke Rumah Sakit Siti Aisyah.

Sedangkan, hasil dari keterangan saksi berinisial, AJ, bahwa ada 2 rumah warga di, Kelurahan Sumber Harta, pada, Minggu (7/1/2024), sekitar Pukul 04.00 WIB, telah mengalami kebongkaran/pencurian antara lain.

Rumah, Solikin, kerugian 1 Buah HP dan 1 Buah tabung gas, lalu rumah Indra Carles Gembok Roling Door Rusak dan Roling Door sudah terbuka. 

BACA JUGA:Ilkay Guendogan Menjadi Pembeda di Barcelona

Kemudian, keterangan dari saksi berinisial, SO, ketika akan pergi ke sawah berpapasan dengan 2 Orang laki-laki mengendari sepeda motor melaju dari arah rumah Solikin dan Indra Carles ke arah Sumber Harta/TKP penembakan korban.

"Pastinya, kami menghimbau kepada seluruh warga khususnya di Kabupaten Musi Rawas, untuk lebih berhati-hati dan selalu waspada, apabila ada hal-hal yang gangguan kamtibmas, kiranya segera untuk melaporkan kepada anggota Polres Musi Rawas, sehingga bisa dilakukan tindakan," tuturnya. (Pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: