Penjual Es di Kabupaten Empat Lawang Merenung Pendapan Menurun

Penjual Es di Kabupaten Empat Lawang Merenung Pendapan Menurun

Elak penjual es dan warung makan di jalan lintas Sumatera talang banyu kelurahan Tanjung Kupang kecamatan tebing tinggi Kabupaten empat Lawang:dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kabupaten Empat Lawang saat ini tengah menghadapi musim penghujan, yang berdampak pada suhu udara yang semakin dingin.

Kondisi ini tidak hanya menjadi tantangan bagi masyarakat umum, tetapi juga memengaruhi penghidupan sebagian orang, seperti para penjual es di daerah tersebut.

Salah satu penjual es dan warung makan, Elak, yang beroperasi di Jalan lintas Sumatra talang banyu kelurahan tanjung Kupang kecamatan tebing tinggi kabupaten empat Lawang, mengungkapkan penurunan rejekinya selama musim hujan.

"Cuaca dingin begini hanya sedikit orang yang beli es dan singgah di warung makan saya," ujarnya ketika ditemui oleh awak media.

BACA JUGA:4 Guru Spiritual yang Jarang Diketahui yang Mempengaruhi Soekarno, Dua Diantaranya Berikut Ini!

BACA JUGA:Bagaimana Soekarno Menundukkan Uni Soviet: Sebuah Episode Diplomasi yang Menarik

Elak menjelaskan bahwa saat cuaca sedang panas, terutama pada musim kemarau, dagangannya cukup diminati oleh banyak masyarakat.

"Kalau cuaca sedang panas cukup ramai, di sini ada jus alpukat, es jeruk, dan lain-lain. Tapi kalau sepi gini, ya saya cukup setengah hari saja jualannya," tambahnya. (Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: