SERU...Debat Pertama Capres 2024, KPU Siapkan 11 Panelis Akademisi, ini Orang nya.!

SERU...Debat Pertama Capres 2024, KPU Siapkan 11 Panelis Akademisi, ini Orang nya.!

Istimewa/internet --

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Debat pertama calon presiden 2024 menjadi sorotan utama dengan persiapan KPU yang menghadirkan 11 panelis akademisi.

Siapa sajakah mereka? Temukan jawabannya dalam artikel ini yang akan mengulas persiapan dan ekspektasi menjelang debat yang dipastikan penuh dengan kecerdasan dan perdebatan seru.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melangsungkan debat pertama Pilpres 2024 hari ini di Kantor KPU RI.

Debat ini dapat disaksikan pada Selasa pukul 19.00 WIB, secara langsung di TVRI dan RRI.

BACA JUGA:7 Manfaat Biji Pepaya untuk Kesehatan dan Bisa Bikin Cantik

Panelis Debat Pertama: KPU telah menetapkan 11 panelis untuk debat pertama, yang terdiri dari akademisi terkemuka di Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah Mada Sukmajati, Rudi Rohi, Lita Tyesta, Khairul Fahmi, Agus Riewanto, Susi Dwi Harijanti, Bayu Dwi Anggono, Ahmad Taufan Damanik, Al Makin, Gun Gun Heryanto, dan Wawan Mas'udi.

Tema Debat Pertama: "Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga."

Cara Menyaksikan: Live streaming di [CNN Indonesia](link streaming debat pertama capres 2024).

BACA JUGA:Rumput Liar 10 Manfaat Daun Balakacida untuk Kesehatan Salahsatunya Mengurangi Sters

Melalui kanal YouTube KPU RI. Jadwal Lengkap Debat Capres-Cawapres 2024: Debat Pertama: Tanggal: 12 Desember 2023 Tema: Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.

Tayang di TVRI dan RRI. Debat Kedua: Tanggal: 22 Desember 2023 Tema: Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Tayang di TransTV, Trans7, CNN Indonesia, Kompas TV, dan BTV. Debat Ketiga: Tanggal: 7 Januari 2024 Tema: Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik.

Tayang di MNC TV, iNews, RCTI, dan GTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: