Pemain Sepak Bola Piala Soeratin U-13 Tewas Tersambar Petir

Pemain Sepak Bola Piala Soeratin U-13 Tewas Tersambar Petir

Istimewa/internet --

BOJONEGORO, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kabar duka datang dari dunia sepak bola Indonesia, khususnya di Piala Soeratin U-13.

Pemain muda yang bernama Tegar Dwi Prasetyo, siswa SMPN 5 Bojonegoro, mengalami nasib tragis saat bermain di turnamen tersebut.

Tegar tersambar petir pada Jumat (3/11) lalu dan setelah tiga hari berjuang dalam perawatan medis, ia menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (5/11) malam.

Tegar Dwi Prasetyo, anak kedua dari pasangan Candra dan Kuswati, adalah seorang pemain sepak bola berbakat yang bermain untuk SSB Indonesia Muda Bojonegoro.

BACA JUGA:Ekuador Pantau Timnas Indonesia U-17

Kejadian tragis itu terjadi saat pertandingan Piala Soeratin U-13 di Bojonegoro, yang disaksikan oleh teman-teman, keluarga, dan pecinta sepak bola.

Setelah tersambar petir, Tegar segera dilarikan ke RS Ibnu Sina, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Sosodoro Djatikusumo di Jalan Veteran, Bojonegoro.

Namun, meskipun telah berjuang keras dan mendapat perawatan medis intensif selama tiga hari, Tegar akhirnya harus menyerah pada nasibnya.

Jenazah Tegar tiba di rumah duka di Perum Tikusan, Desa Tikusan, Kapas, Bojonegoro pada Minggu malam sekitar pukul 21.40 WIB.

BACA JUGA:Tips Praktis Menghindari Serangan Ulat dan Kebusukan pada Buah Jambu

Isak tangis keluarga dan warga tetangga pecah saat jenazah Tegar masuk rumah duka.

Bapak Tegar, dengan berat hati, mengucapkan permintaan maaf kepada para pengunjung yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada anaknya.

Proses pemakaman Jenazah Tegar akan dilaksanakan besok pagi, atau tepatnya pada Senin (6/11), di pemakaman umum desa setempat.

Teman-teman Tegar dan anggota SSB Indonesia Muda berkumpul di rumah duka untuk memberikan dukungan dan doa terakhir bagi almarhum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: